Bebas dari Kasus Pemerkosaan, Benjamin Mendy Lanjutkan Karier Sepak Bola Gabung Klub Prancis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mantan bek sayap Manchester City Benjamin Mendy resmi bergabung dengan klub Ligue 1 atau Liga Prancis Lorient secara gratis. Mendy memiliki kontrak berdurasi dua tahun, seperti dilansir laman resmi Lorient, Rabu (19/7/2023).

“Setelah memenuhi pemeriksaan kesehatan tradisional, Benjamin Mendy – juara dunia (Piala Dunia) 2018, juara empat kali Premier League di bawah naungan Manchester City, dan juara Ligue 1 Prancis bersama AS Monaco – telah tiba untuk memperkuat skuat Lorient. untuk turnamen. musim baru, ” sebuah pernyataan berbunyi. pernyataan Lorient.

Kontrak pemain internasional Prancis dengan Manchester City berakhir pada Juni 2023 dan belum diperpanjang oleh klub.

Sebelumnya, Mendy yang didakwa dengan satu dakwaan pemerkosaan dan satu dakwaan percobaan pemerkosaan dinyatakan tidak bersalah oleh juri di Pengadilan Chester Crown pada awal Juli lalu.

Mendy juga dibebaskan dari enam dakwaan pemerkosaan pada persidangan pertamanya di bulan Januari.

Pada 2017, Mendy memecahkan rekor sebagai bek termahal dunia saat bergabung dengan Manchester City dari AS Monaco seharga £52 juta.

Bersama Manchester City, Mendy telah membuat 50 penampilan dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Mendy terakhir turun ke lapangan pada Agustus 2021 saat Manchester City bertemu Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Pemain berusia 29 tahun itu berpeluang kembali bermain saat Lorient menjajal Bournemouth pada pramusim pada 5 Agustus mendatang.