Bantah Nikah Siri, Meylisa Zaara Akui Hanya Pernah Tunangan dengan Pejabat Beristri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu beredar foto Meylisa Zaara yang diduga nikah siri dengan seorang perwira dan istri sebelum bergabung dengan Rizka Khoirul Atok.

Dalam foto tersebut, Meylisa Zaara didampingi kedua orang tuanya sedang menerima hadiah dari seorang pria paruh baya yang diapit oleh dua wanita.

Meylisa Zaara diduga nikah siri (Instagram/@lambe__danu)

Wakil Ketua DPRD Tulungagung, Jawa Timur bernama Adib Makarim mengatakan, pria yang memberikan akad tersebut kepada selebgram.

Meylisa Zaara membantahnya. Ia pun menjelaskan bahwa foto tersebut sebenarnya adalah momen lamaran.

“Itu fitnah. Dulu saya pernah melamar, tapi tidak pernah (menikah),” ujarnya mengutip YouTube Dewi Perssik, Rabu (19/7/2023).

Alasan dia dan pria itu membatalkan pernikahan mereka adalah karena dia sudah punya istri. “Belum nikah karena masih punya istri,” lanjutnya.

Meylisa Zaara mengatakan, foto tersebut diambil pada masa pandemi Covid-19. Orang-orang dalam foto tersebut adalah orangtuanya, ibu mantan tunangannya, dan adik perempuan Meylisa Zaara.

“Saat kami melamar, saya juga tidak menyembunyikannya, bahkan orang tua saya ada di sanaDiunggah di Facebook,” tambahnya.

Meylisa Zaara mengaku tak mungkin berani mengunggah momen tersebut ke publik jika sudah menikah dengan pria beristri.