Persib Tandang ke Markas PSM Makassar Tanpa Pelatih Kepala, Marc Klok Pastikan Maung Bandung Tampil All Out – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Marc Klok optimis Persib Bandung mampu memberikan permainan terbaiknya pada laga melawan PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sabtu (22/7/2023).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Klok menyebut fokus pemain tidak akan goyah meski ada perubahan komposisi kepelatihan tim.

“Semua orang tahu keadaan Persib tanpa pelatih kepala. Tapi para pemain harus bangkit dan terus memberikan yang terbaik untuk menang di sana,” kata Klok.

Gelandang Persib Bandung Marc Klok (kanan) tampil pada laga Liga 1 BRI melawan Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023). [dok. Persib]

Pemain berdarah Belanda itu berharap Persib Bandung bisa memanfaatkan situasi PSM Makassar yang belum bisa meraih poin penuh di kandang sendiri.

Diketahui pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2023/2024, Juku Eja mendadak harus kalah dari Dewa United dengan skor tipis 1-2.

“Mereka juga dalam keadaan lemah. Ini kesempatan bagi kami untuk meraih hasil maksimal di sana,” kata Klok.

Meski terbilang optimis dengan laga ini, Persib Bandung tetap berhati-hati karena musim lalu harus kalah dari tim besutan Bernardo Tavares.

Selanjutnya, Persib Bandung kini ditangani pelatih sementara Yaya Sunarya menggantikan Luis Milla yang mundur akhir pekan lalu.

Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib Bandung karena memilih kembali ke Spanyol karena alasan keluarga.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan raihan tiga poin dari tiga pertandingan, hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di peringkat 13.