Barito Putera Berbagi Poin dengan Persikabo di Stadion Demang Lehman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tuan rumah Barito Putera harus puas berbagi poin dengan tim juru kunci, Barito Putera pada laga ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Jumat (27/10/2023) sore WIB. Keduanya bermain imbang 1-1.

Gol Barito Putera dicetak playmaker asal Filipina, Mike Ott pada menit ke-31. Persikabo 1973 sendiri mampu membalas pada menit ke-75 lewat gol Roni Sugeng.

Hasil imbang tersebut membuat Barito Putera kini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan 24 poin dari 17 pertandingan yang dimainkan.

Sementara Persikabo terus berjuang di zona merah di peringkat 17 dengan perolehan 11 poin.

Laga Barito Putera vs Persikabo 1973 berlangsung intens sejak awal. Barito Putera yang bermain sebagai tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan.

Persikabo 1973 kesulitan memberikan tekanan kepada Barito Putera. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari terus menggempur pertahanan lawan.

Usai menekan, Barito Putera berhasil membobol gawang Persikabo 1973 pada menit ke-31. Umpan dari Rizky Pora sukses dimanfaatkan Mike Ott. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Sempat memimpin, Persikabo 197 sempat melakukan tekanan. Namun serangan yang dilancarkan Dimas Drajad tidak terlalu berbahaya ke gawang lawan.

Alhasil, hingga peluit turun minum, skor tetap bertahan 1-0. Barito Putera saat ini memimpin di babak pertama.

Di babak kedua Barito Putera langsung kembali menyerang. Namun kali ini Persikabo 1973 nampaknya semakin memperkuat pertahanannya. Mereka bermain dengan sabar menunggu serangan.