Makin Menjadi dengan Berondong, Eva Manurung Ibunda Virgoun Diminta Ingat Umur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung, ibu Virgoun diduga menjalin hubungan romantis dengan aktor muda bernama Jordan Ali. Dalam unggahan terbarunya, mereka terlihat semakin mesra.

Kedekatan Eva Manurung dan Jordan Ali terungkap lewat video yang memperlihatkan kemesraan mereka. Mantan mertua Inara Rusli itu tak segan-segan mencium Jordan yang usianya 29 tahun lebih muda darinya.

Meski video tersebut menuai kritik dari Eva Manurung dan Jordan Ali, namun tampaknya tidak ada pengaruhnya. Buktinya Eva dan Jordan kini semakin vokal soal hubungan mereka. Keduanya bersama-sama membagikan fotonya dengan konsep Halloween.

“Aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti perasaanmu,” tulis Jordan Ali dalam postingannya, Jumat (27/10/2023).

Dalam foto tersebut, Eva Manurung dan Jordan Ali berdandan ala Joker. Hanya saja Eva lebih mirip badut dibandingkan penjahat DC Comics.

Eva Manurung dan Jordan Ali tampil dalam cosplay ala Joker. [Instagram]

Hubungan Eva Manurung dengan pacar brondongnya mendapat dukungan dari netizen. Namun banyak yang mencibir hingga menyikut wanita asal suku Batak itu mengingat usianya.

“Ingat usiamu, dialah yang akan meminta bantuan nanti,” komentar akun @tas_***. “Oh, aku malu, Aduh,” ucap akun @chelsi_nuh. “Ingat umurmu, Virgoun yang malang,” mengejek akun @ropans_99.

Saat pertama kali diposting di media sosial, banyak yang menduga hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali hanyalah rekayasa. Jordan sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya adalah anak angkat Eva.

Kontributor: Chusnul Chotimah