Lawan Timnas Indonesia U-17 Di Stadion GBT, Pelatih Ekuador Tak Takut dan Ingin Ambil Keuntungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Ekuador, Diego Martinez, mengaku tak gentar bahkan ingin memanfaatkan Timnas U-17 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Ekuador akan melakoni laga pertamanya di Piala Dunia U-17 2023 melawan tuan rumah timnas Indonesia. Pertandingan ini dijadwalkan pada 10 November 2023.

Jelang laga ini, Diego Martinez mengaku tak gentar menghadapi tuan rumah nanti. Terlebih lagi, skuad berjuluk La Tri ini bermain di kandang sendiri yang kebetulan dipenuhi riuh suporter Timnas Indonesia.

Ia justru ingin mengambil keuntungan saat bermain di halaman rumah lawan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus, konteks yang bagus untuk anak-anak kita berkembang,” ujar Martinez seperti dilansir Ole.

“Fans di Indonesia sangat antusias dengan sepak bola, jadi stadion kami pasti penuh,” imbuhnya.

Martinez menambahkan, suporter Indonesia tidak akan memberikan tekanan kepada pemainnya. Para pemain La Tri -julukan Ekuador- justru termotivasi jika stadion dipenuhi penonton.

“Namun hal itu tidak memberi tekanan pada kami, malah sebaliknya memotivasi kami. “Anak-anak dilatih untuk menghadapi lingkungan ini dengan sebaik-baiknya,” jelas Martinez.

Sementara itu, Timnas U-17 Indonesia siap tampil maksimal pada laga pertama Piala Dunia U-17 2023. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka tak ingin tampil mengecewakan di hadapan penonton.