Ambrizal Umanailo Beberkan Alasan Gabung Persita Tangerang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Ambrizal Umanailo menyebut keluarga menjadi alasan utama dirinya bergabung dengan Persita Tangerang pada bursa transfer kali ini untuk berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

“Sebagai pemain profesional tentu saja menit bermain sangat penting, namun dekat dengan keluarga saya di Tangerang adalah sesuatu yang positif dan memotivasi saya,” kata Ambrizal dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/5/2023). ).

Ambrizal Umanailo dilepas Persija Jakarta. [[email protected]]

“Saya ingin terus berkembang sebagai pemain setiap musim, dan saya melihat Persita sebagai klub yang bisa memberikan kesempatan kepada pemain di lapangan untuk tampil dan menonjol,” lanjutnya.

Pemain kelahiran Ternate itu menambahkan, proses transfer ke Persita Tangerang berjalan lancar berkat keseriusan manajemen Cisadane Warriors.

Persita Tangerang akan menjadi klub profesional ke-4 yang dibela Ambrizal dan berharap bisa berkontribusi dan mengantarkan tim ke posisi terbaik musim depan.

“Target saya tentunya menjadikan Persita sebagai tim yang disegani di Liga 1 musim ini. Meraih hasil yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya,” ujar Ambrizal.

“Persita adalah tim besar dengan sejarah besar di sepak bola Indonesia. Persita juga memiliki fans yang luar biasa fanatik dan setia mendukung tim di setiap pertandingan. Saya tidak sabar untuk merasakannya sendiri,” tutupnya.

Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu tercatat bermain untuk dua klub yang berbasis di Pulau Kalimantan, yakni Barito Putera di awal musim 2022/23 dan Borneo FC di paruh kedua musim.

Secara keseluruhan Ambrizal tampil sebanyak 21 kali untuk kedua klub di kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/23 dan mencetak satu assist dalam total 997 menit bermain.