Bahas Selingkuh, Lagu Baru Prinsa Mandagie Bikin Enzy Storia Curhat Kisah Pahit Masa Lalu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah viral dengan lagu Sahabat Dulu dari serial Layang-Layang Tercutut, Prinsa Mandagie kembali mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Ia merilis mini album debutnya bertajuk Believe.

“Lagunya ada empat. Percuma, Rumit, Cinta Waktu dan Kepercayaan,” ujar Prinsa Mandagie di kawasan Petogogan, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Prinsa Mandagie di kawasan Petogogan, Jakarta, Senin (15/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Tiga dari empat lagu Prinsa Mandagie berkisah tentang masalah yang biasa muncul dalam hubungan asmara. Mulai dari hubungan yang sulit, hubungan yang terlalu rumit hingga kelelahan seseorang terhadap pasangannya.

“Ada tiga lagu balada yang bicara tentang cinta. Tidak ada gunanya membicarakan hubungan yang pasangannya selingkuh. Lagu “Complicated” tentang hubungan yang terlalu rumit, bagaimana mengakhirinya. Untuk Cinta dan Masa, itu bercerita tentang kebosanan seseorang dalam menjalin hubungan,” terang Pangeran Mandagie.

Karya baru Prinsa Mandagie cukup dekat dengan kisah cinta teman-temannya. Enzy Storia adalah contoh seseorang yang memiliki pengalaman serupa dengan cerita lagu Tak Berguna.

Enzy Storia di kawasan Petogogan, Jakarta, Senin (15/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Enzy Storia di kawasan Petogogan, Jakarta, Senin (15/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Aku tipe yang sudah lama jomblo, tapi aku dekat dengan beberapa orang. Aku memang memilih untuk mendapatkan yang terbaik. Ya, berteman, mengenal satu sama lain, tidak apa-apa kan? Dari situlah, saat proses pengenalan itulah saya mengenal karakternya,” ujar Enzy Storia di lokasi yang sama.

“Itu adalah momen yang sia-sia ketika aku merasa dia adalah satu-satunya, aku pikir aku pantas memberikan seluruh hatiku padanya. Tapi ternyata dia punya gadis lain, bukan hanya baik dan manis padaku,” lanjut artis tersebut.

Enzy Storia pun bersyukur karena tidak sempat berkencan dengan pria yang berselingkuh sebelum menjadi kekasih.

“Untung nggak sampai ke tahap pacaran. Alhamdulillah Allah kasih petunjuk kalau itu bukan dia. Kalau deket, stuck sana-sini, kalau pacaran serem,” tutur Enzy Storia.

Hanya saja, Enzy Storia enggan menyebut secara detail siapa pria yang dimaksud. Pelaku juga tidak menjelaskan kapan dirinya mengalami kejadian tersebut.

“Kalau mau lupa namanya, tidak ada gunanya mencoba mengingatnya. Itu saja. Itu saja. Itu saja dan terima kasih, kosong,” kata Enzy Storia sambil tertawa.