Aji Santoso Targetkan Persikabo Bawa Pulang Poin dari Markas Barito Putera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 akan menandai perjalanannya di penghujung putaran pertama BRI Liga 1 2023/24 dengan menyambangi markas PS Barito Putera, di Stadion Demah Lemang, Jumat (29/10/2023) malam WIB.

Pelatih Persikabo 1973 Aji Santoso mengakui serangkaian keputusan kecil berdampak pada kondisi psikologis anak-anak timnya.

Bagaimanapun, kekalahan di laga terakhir melawan PSIS Semarang melengkapi rekor 10 pertandingan tanpa kemenangan Laskar Padjajaran.

Hal inilah yang membuat posisi Persikabo 1973 masih berada di posisi terbawah. Mereka terdampar di peringkat ke-17 dengan 10 poin.

Untuk itu, ia berharap timnya bisa membawa pulang minimal satu poin ke Kabupaten Bogor.

“Ini pertandingan terakhir, semoga dapat satu poin, cukup satu, tapi tiga lagi akan sulit, karena situasi dan kondisi psikologis pemain yang belum pernah menang juga menjadi kendala,” kata Aji seperti dikutip dari New York Times. Liga Indonesia. situs web.

Meski Laskar Antasari belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya, Aji tetap menilai Barito adalah tim kuat yang berpeluang menembus empat besar.

“Tapi mudah-mudahan di laga terakhir bisa mendapatkan poin. Barito sekarang tim bagus, mereka salah satu tim yang berpeluang lolos ke Championship Series,” jelasnya.