Aidil Sharin Klaim Kantongi Kekuatan Persija, Persikabo 1973 Pede Amankan Poin Penuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persikabo 1973 mencoba bangkit kembali saat bertemu Persija Jakarta pada laga kandang kedua Liga 1 BRI 2023/2024 pekan lalu. Duel kedua tim akan berlangsung, Minggu (9/7/2023) malam ini pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Bogor.

Tekad Persikabo untuk bangkit diungkapkan sang pelatih, Aidil Sharin. Bahkan Aidil mengaku memaksakan gaya permainan Persija di tangan pelatih Thomas Doll, dan Persikabo yakin bisa meraih tiga poin.

“Mereka punya kecepatan di tangan Riko (Simanjuntak) dan pemain baru mereka Ryo (Matsumura). Ketika kedua pemain bisa dimatikan, Marko Simic pasti tidak akan bisa mencetak gol. Saya sudah tahu Riko, Simic, kami pernah bermain di AFC (Piala) bersama mereka,” kata pelatih asal Singapura itu seperti dilansir laman LIB, Minggu.

“Tapi sekali lagi, bukan hanya Riko yang bermain sepak bola tapi ada 11 pemain, bukan dua atau tiga pemain. Yang penting jika kita bisa mengunci Riko dan dia tidak bisa bermain seperti yang dia suka, 20 persen kita bisa hentikan Persija. . Tapi , memang 20 persen tidak cukup, kita harus lock 100 persen,” lanjut Aidil.

“Bagaimanapun juga, kami mengincar poin penuh dan yakin kami bisa menang.”

Tak hanya itu, mantan pelatih Kedah FA itu juga menyoroti deretan pemain muda Persija yang dianggap berbahaya bagi timnya. Apalagi, Laskar Padjadjaran tidak mau kehilangan poin saat tampil di kandang sendiri dan bertekad meraih poin penuh setelah sebelumnya kalah.

“Mereka juga memiliki pemain muda yang bagus dan kami harus sangat konsisten saat menyerang dan bertahan. Kami juga yakin para pemain memahami tugasnya dan kami siap mengalahkan Persija di pertandingan nanti,” imbuhnya.