Habis Mandi Usai Malam Pertama, Bella Bonita Malu-Malu Direkam Denny Caknan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Denny Caknan resmi menikah dengan seleb Bella Bonita. Pagi hari setelah menikah, Denny mengunggah video melalui Insta Stories.

Dalam video singkat yang diunggah Denny Caknan, terlihat Bella Bonita terlihat pemalu saat pertama kali memulai aktivitas pagi bersama sebagai suami istri. Video itu kemungkinan diambil setelah Denny Caknan dan Bella Bonita jalan-jalan malam pertama.

“Eh kok malu-malu? Ngapain? Gimana? Mau aku buatin videonya ya. Keluar dikit, muncul, cepet. Hahahaha. Malu. Netizen suruh rekam video Bojo, dia orangnya pemalu. Dimana itu orangnya pemalu, Nganu biasa-biasa aja gitu. Udah gitu, di video itu cuma aku,” kata Denny Caknan dalam bahasa Jawa, Sabtu (8/7/2023).

Bella Bonita sendiri terlihat kabur dari Denny Caknan. Dia kembali ke tempat tidur menunjukkan sedikit wajahnya untuk menyenangkan suaminya.

Dalam video tersebut, Bella Bonita terlihat mengenakan kaos dan celana pendek. Diduga usai mandi, Bella masih membungkus rambutnya dengan handuk putih.

Denny Caknan dan Bella Bonita menikah di sebuah hotel di Madiun, Jawa Timur pada Jumat malam (7/7/2023). Dalam video yang beredar, Denny mampu melafalkan ikrar pernikahan tanpa harus mengulang.

Setelah dipastikan sah oleh para saksi, Denny Caknan merasa sangat senang. Ia pun menggebrak meja, berdiri, dan melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Mahar yang diberikan Denny Caknan berupa perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai senilai 12 ribu riyal atau sekitar Rp 48 juta.

Usai akad dan resepsi, Denny Caknan akan menggelar acara Ngunduh Mantu. Parade ini akan digelar di Ngawi pada 18 Agustus mendatang.

Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, setelah putus dengan Happy Asmara, ia tak pernah diketahui menjalin kasih dengan Bella Bonita.

Sehari menjelang pernikahan, Denny Caknan memperlihatkan foto lamaran dengan Bella Bonita. Ia pun mengungkapkan keinginan ibunya untuk segera menikah, tanpa memikirkan resepsi.