Ari Lasso Suguhkan Nostalgia Romantika Penuh Komedi di Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Kota Jakarta pada Sabtu, 8 Juli 2023 berlangsung meriah. Acara ini hadir dengan suasana komedi ringan dan konsepnya adalah untuk menyimpan kenangan penonton menelusuri kembali perjalanan karir Ari Lasso di dunia musik Indonesia.

Membuka konser Wisata Cinta 3 Dekade Ari Lasso dengan lagu Erti Cinta, Cukup Siti Nurbaya, dan Penjaga Hati, ia mengajak GoodFelas (sebutan fans Ari Lasso) untuk menyanyikan lagu Penjaga Hati.

“Terima kasih telah menjadi penjaga hatiku, penjaga hidupku selama ini. Aku ingin semua orang berteriak keras untuk merayakan kehidupan,” kata penyanyi asal Jawa Timur itu.

Penonton langsung mengangkat tangan tinggi-tinggi dan ikut bernyanyi.

“Luar biasa, ternyata semua tangan lengkap dan digunakan dengan benar. Sekarang saya mau menyapa teman-teman di atas, jangan nyanyi dulu,” kata Ari kepada penonton yang duduk di tribun atas melanjutkan lirik lagunya. lagu yang dia nyanyikan.

“Bagian atas sudah jadi, sekarang yang depan duduk cantik, ini harga tiket paling mahal. Biasanya suaranya lemah. Ayo kita tes,” kata Ari Lasso sambil tertawa di tengah hadirin.

Penonton yang duduk di tengah depan ternyata mampu menyanyikan lirik lagu “Penjaga Hati” dengan penuh energi.

“Luar biasa, teori itu pecah malam ini,” kata Ari.

Suasana semakin heboh ketika pelantun lagu Misteri Ilahi itu menghampiri penonton untuk membacakan beberapa tulisan yang diperlihatkan penonton di barisan depan.

“Aku ingin tahu apa yang kamu tulis. ‘Om Ari Lasso I Love You’. Oke. Nah, ini ada yang nanya Om Andre Taulany, kamu ngapain? Dia nembak! ‘Om Ari, sehat selalu’, amin.” Om Ari aku hampa tanpa dia, oh kamu… jangan goyangkan hp kamu, kamu tidak bisa melihat, bagaimana kamu membaca?” Lelucon Ari yang mengundang gelak tawa seisi ruangan.

“Konsep malam ini adalah perpaduan antara classy concert dan stand up comedy,” senyum Ari dari atas panggung.

Selain diisi komedi ringan, pria kelahiran 1973 ini membagikan kisahnya dari setiap lagu yang dibawakan. Misalnya sebelum membawakan lagu If. Pemain solo asal Madiun, Jawa Timur itu menceritakan momen terpahit dalam hidupnya dan berhasil mengatasinya.

“Ini lagu yang monumental karena dirilis di saat tersulit dalam hidup dan menjadi tanda bahwa Ari Lasso masih bisa menyanyi. Lagu ini dirilis tahun 2000 dan saya akan berduet dengan istri sahabat saya,” kata Ari. . , memanggil Mulan Jameela ke atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, Ari juga menyinggung tentang lagu Satu ngianian Dewa 19 yang memiliki arti tersendiri baginya.

“Sejak tahun lalu, saya sudah mendengarkan lagu ini setiap malam karena menimbulkan getaran tersendiri. Saat saya baru sembuh dari sakit, kata teman-teman Dewa 19 ya, Ri, tolong rekam dengan suaramu,” kata Ari sambil mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dan menyatukan hati dan jiwa.

Setelah itu, Ari melanjutkan lagu-lagu andalannya, antara lain cintai aku sepenuh hati, misteri ilahi, rahasia wanita hingga melodi hati.