3 Sinyal Kim Do-hoon Bakal Jadi Pelatih Baru Persib Bandung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa nama pelatih mulai bermunculan untuk mengisi posisi sebagai kapten baru Persib Bandung. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Kim Do-hoon, ahli taktik asal Korea Selatan.

Kim Do-hoon disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk menjalankan Persib. Sebab, sudah ada beberapa rambu atau tanda yang mulai mengarah ke nama tersebut.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Kim Do-hoon dikait-kaitkan sebagai calon pelatih Maung Bandung. Namun untuk rumor kali ini, kemungkinan mulai berkembang karena ada beberapa sinyal yang bisa dijadikan benchmark.

Berikut tiga tanda yang membuat Kim Do-hoon menjadi pelatih Persib berikutnya setelah kepergian Luis Milla:

1. unggahan Persib Bandung

Salah satu sinyal yang diberikan Persib Bandung terkait terpilihnya Kim Do-hoon adalah unggahan di media sosial. Persib mengunggah foto tiga pemain bermarga ‘Do’, yakni Zalnando, Edo Febriansyah, dan Dado alias Dedi Kusnandar.

“Ayo ‘DO’ (Edo Febriansyah, Zalnando, Dado),” tulis Persib Bandung di kolom caption unggahannya jelang laga melawan PSM Makassar, Sabtu (22/7/2023).

Akibat unggahan tersebut, fans Persib Bandung menduga ‘DO’ yang dimaksud terkait erat dengan kedatangan Kim Do-hoon sebagai juru taktik terbaru Maung Bandung.

2. Kode Pola tentang Luis Milla

Sebenarnya, kode semacam ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebelum adanya rumor Kim Do-hoon, Persib Bandung sempat melakukan aksi yang sama saat ingin mengumumkan kedatangan Luis Milla.