Makin Panas, Dewi Perssik Sebut Saipul Jamil sebagai ‘Botita Hap Hap’ – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik terus membantah tudingan terkait pernyataan Saipul Jamil dan fansnya. Tak hanya itu, Dewi Perssik juga menyebut nama mantan suaminya itu sebagai ‘Botita Hap Hap’.

Belakangan, Dewi Perssik alias Depe dikabarkan tak akan dikenal jika tak menikah dengan Saipul Jamil.

Sindiran tersebut kemudian dibantah Dewi Perssik dengan video penampilannya di program SCTV “The Star”. Depe tercatat pada 2003, sekitar tiga tahun sebelum bertemu dengan Saipul Jamil dan menikah dengan Saipul.

“Bisa kirim video tahun 2003. Waktu dikontrak ‘bintang sctv’ masih belum tahu hap hap guys,” tulis Dewi Perssik dalam video yang diunggah di Instagramnya, Minggu (23/7/2023).

Apalagi Dewi Perssik pernah bertunangan dengan pria dari akademi kepolisian alias Akpol saat masih menjadi artis. Sedangkan pernikahan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil baru berlangsung pada 2006 dan hanya bertahan setahun.

“Jadi bukan botita hap-hap yang membuat saya terkenal dan waktu itu saya punya tunangan polisi,” kata Dewi Perssik.

Saipul Jamil dan Dewi Persik (Instagram)

“Aku kenal Botita hap-hap tahun 2006. Dan dia menikah tahun 2006 juga. Baru setahun guys, setahun lagi mengurus cerai,” kata pemilik Goyang Saws itu.

Jejak digital kembali menyelamatkan Dewi Perssik dari tudingan Saipul Jamil. Netizen memberikan dukungan kepada Depe yang mengolok-olok dirinya dengan mantan suami pertamanya di media sosial.

“@saipuljamilreal yang menyangkal fakta dan penulis cerita jejak digital adalah bukti nyata, bukan hanya bicara seperti kalian,” komentar akun @naunap***.

“Hap hop harusnya malu karena ada bukti dia pedofil dan dia juga dipenjara karena kasusnya sendiri……. salut buat ibu @dewiperssik9,” kata akun @cocowongr***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi