Efek Lionel Messi ke Inter Miami Bikin Inter Milan Kena Batunya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehadiran Lionel Messi punya kekuatan membuat Inter Milan menjadi klub tak berdaya dari jauh. Kepindahan Lionel Messi ke Inter Miami membuat Inter Milan merasakan dampak yang tergolong tidak positif.

Saat pertama kali pindah ke Inter Miami, para penggemar Lionel Messi dibuat bingung karena pamor Major League Soccer (MLS) tidak sebesar kompetisi lain di benua Eropa.

Tidak heran para penggemar Messi kesulitan untuk mengetahui tujuan sang megabintang.

Inter Miami awalnya dianggap sebagai klub asing bagi sebagian fans.

Namun, dalam situasi ini, Inter Milan terseret dalam saga transfer Messi karena para penggemar sang pemain percaya bahwa klub baru tersebut memiliki koneksi dengan salah satu raksasa Liga Italia.

Kini, keadaan berbalik dan Inter Milan harus menerima nasib buruk. Dilansir dari ESPN, jumlah pengikut Inter Miami di Instagram kini melebihi jumlah pengikut Inter Milan.

Klub MLS tersebut berhasil menyentuh lebih dari 10 juta akun follower. Sementara itu, followers Inter Milan di Instagram saat ini tertahan di angka 9,8 juta.

Peningkatan angka yang signifikan bagi Inter Miami jelas datang dari transfer Messi.

La Pulga terkenal dengan penggemar setianya yang mengikuti setiap gerak-geriknya.

Meskipun pada awalnya tidak mengenal Inter Miami, penggemar Messi selalu ingin mempelajari lebih lanjut tentang klub tersebut.