Meylisa Zaara Janjikan Uang Rp100 Juta Andai Ada Bukti Dirinya Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meylisa Zaara kini digosipkan sebagai perebut laki-laki alias pelaku. Sebelumnya, nama seleb Tulungagung itu terkenal karena membeberkan Rizka Khoirul Atok, mantan suaminya yang diduga penggemar sesama jenis.

Tak hanya pelaku, Meylisa Zaara dikabarkan memiliki sugar daddy atau simpanan dari pria beristri. Mobil Meylisa yang sering ia ganti, diduga menjadi salah satu bukti dirinya sebagai pelaku.

Meylisa Zaara tidak terima disebut sebagai sugar daddy dan menjadi perampas pria beristri. (Instagram)

Meylisa Zaara sendiri dengan tegas membantah semua tudingan tersebut. Meylisa bahkan berani memberikan uang Rp 100 juta kepada siapa saja yang berhasil menemukan bukti bahwa dirinya adalah pelaku atau memiliki sugar daddy.

“Nih, kamu buktikan siapa sugar daddyku dan siapa aku pelakunya. Kalau kamu bisa buktikan, aku kasih uang panas 100 juta,” balas Meylisa Zaara di salah satu komentar netizen.

“Ganti mobil? Kalau mau beli ini, ngapain di sini, saya ajarin kerja. Butuh admin packing. Jangan bilang Julid nggak ada bukti. Lihat aja, nanti saya carikan, sampai jumpa!” tambah wanita kelahiran 1992 itu.

Potret mesra Meylisa Zaara dengan Rizka Khoirul sebelum ketahuan selingkuh (Instagram/@meylisazaara)
Potret mesra Meylisa Zaara dengan Rizka Khoirul sebelum ketahuan selingkuh (Instagram/@meylisazaara)

Potret Meylisa Zaara dan pria yang diduga anggota DPRD Tulungagung yang masih beristri memang beredar. Namun, Meylisa membantah dan mengaku gagal menikah meski sudah bertunangan.

Sementara itu, akun @lambe__danu kembali mengunggah ‘bukti’ yang diklaimnya sebagai potret Meylisa Zaara bersama pria paruh baya di sebuah kamar hotel. Namun, Meylisa belum memberikan penjelasan terkait potret mesranya yang beredar pada Minggu (273/7/2023).

“Katanya gagal nikah, kok ada gambar pelukan di kamar? Wah,” cibir akun @levi_la***.

“Wah.. ada yang risau dengan aib yang terungkap.. mau dibelanjakan 100 Jeti kemana sih,” balasku @goods.garages***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi