2 Fakta Impresifnya Performa RANS Nusantara FC hingga Pekan ke-11 BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11 telah usai. Kompetisi akan berakhir selama dua minggu untuk Hari Pertandingan FIFA September 2023.

Pada pekan ke-11, RANS Nusantara FC berhasil tampil garang dengan mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/9/2023).

Kemenangan ini membawa The Prestige Phoenix, julukan RANS Nusantara FC, naik ke peringkat 4 klasemen dengan raihan 19 poin. Mereka meraih lima kemenangan, empat kali imbang, dan dua kali kalah.

Tim ini tampil impresif sepanjang musim, hanya kebobolan sembilan gol, menjadikan mereka yang terbaik dalam bertahan.

Dari segi produktivitas, mereka telah mencetak 13 gol. Lantas bagaimana resep RANS Nusantara FC tampil garang hingga pekan ke-11?

1. Pemain asingnya adalah Gacor

Bek tengah RANS Nusantara FC, Francisco Pereira Carneiro alias Kiko merayakan gol kemenangan timnya melawan Persik Kediri pada kompetisi pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (2/9/2023). . [Dok. Liga 1]

Pencapaian RANS Nusantara musim ini sangat dipengaruhi oleh kontribusi pemain asing. Dari 13 gol yang dicetak, 11 di antaranya dilakukan tim asing.

Mitsuru Maruoka dan Tavinho Barros menjadi pencetak gol terbanyak dengan masing-masing empat gol.

Sedangkan Angelo Maneses, Evandro Brandao, dan Carneiro Kiko masing-masing mencetak satu gol. Kenshiro Daniels baru memulai karirnya setelah pulih dari cedera dan belum mencetak gol.

Pemain lokal Abdul Rahman dan Zidane Afandi juga masing-masing mencetak satu gol.