Suguhkan Kisah Mantan Pramugari Terlilit Utang Pinjol, Sleep Call Mulai Tayang Besok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sutradara Fajar Nugros kembali menunjukkan ketangkasannya dalam memproduksi film lokal. Kali ini ia sedang menggarap film drama thriller yang mengangkat isu kesehatan mental.

Sleep Call bercerita tentang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki. Dina dikabarkan berhutang dana pinjaman online (pinjol). Karena tidak mampu membayar utangnya, Dina harus berpindah haluan dan menjadi karyawan perusahaan pinjaman tersebut.

Di tengah peliknya permasalahan hidup, Dina mengenal sosok Rama yang diperankan Bio One melalui aplikasi perjodohan. Setiap hari, Dina dan Rama menelepon sepanjang malam hingga mereka berdua tertidur.

Gara-gara hubungan virtual tersebut, Dina jatuh cinta pada Rama. Namun perasaan Dina berubah menjadi petaka yang mengancam nyawa orang-orang di sekitarnya.

Dina yang biasanya polos dan pendiam menunjukkan sisi gelapnya. Hal ini karena hubungan virtual yang dibangun dengan Rama.

Laura Basuki selaku pemeran utama mengakui bahwa karakter Dina merupakan salah satu karakter tersulit yang pernah ia perankan sepanjang karirnya. Untuk itu, ia juga sangat berharap penonton bisa menikmati karyanya.

“Saya senang bisa mengerjakan skenario yang agak rumit. Ini adalah salah satu peran paling rumit yang pernah saya kerjakan, tapi peran ini mengingatkan saya betapa saya sangat menyukai akting,” kata Laura Basuki dalam konferensi pers. untuk film Panggali Tidur di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

“Saya sangat menyukai proses pembuatan film ini dan semoga teman-teman semua menyukainya dan menikmati hasil kerja kita bersama,” ujarnya.

Selain menampilkan interaksi Dina dan Rama, Sleep Call juga akan menampilkan akting memukau beberapa bintang lainnya seperti Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, Dimas Danang, Erika Carlina, dan Rachel Vennya.

Film terbaru IDN Pictures rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada Kamis (7/9/2023).