Shara Ismira, Seleb TikTok yang Hobi Bikin Gift hingga Dijuluki Sultan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini sosok Shara Ismira tengah menyedot perhatian di media sosial. Kontennya di TikTok dan berbagai hobinya di kalangan pengikutnya membuat nama pengusaha fashion ini dikenal publik.

Seperti kebanyakan orang saat ini, menggunakan media sosial seperti TikTok dan Instagram sudah menjadi kebiasaan. Selain sekedar hiburan, dari media sosial kita juga bisa melakukan berbagai aktivitas dan menghasilkan pendapatan.

Shara Ismira sendiri sebenarnya adalah seorang pengusaha fashion sukses yang sangat sibuk. Meski begitu, Shara masih menyempatkan diri untuk membuat konten di akun TikTok @sharazara01 miliknya.

Di TikTok, Shara Ismira kerap terlihat membagikan kesehariannya dan memadukannya dengan konten yang sedang tren.

Saat ditanya alasan aktif di media sosial, wanita kelahiran Jakarta, 10 Januari 1994 ini mengaku ingin berinteraksi dengan banyak orang dan memperluas wawasannya.

Shara Ismira. [Instagram]

“Iya makanya aku suka berinteraksi. Terus banyak juga masukan dari para pengikutku yang bikin aku makin pintar ke depannya. Kita saling berbagi cerita dan saling mendukung,” kata Shara Ismira baru-baru ini.

Baru-baru ini diketahui pula bahwa Shara Ismira merupakan istri dari seleb TiKTok Bang Akmal yang akrab disapa Sultan dan kerap memberikan kado kepada para pengikutnya.

Menariknya, fakta Shara Ismira adalah istri Bang Akmal terungkap baru-baru ini, saat wanita berhijab itu sedang live TikTok.

“Jadi aku tadi live dan kakakku (suami) tahu, ‘Siapa yang ngomong’. Lalu dia turun ke bawah, aku dengar suaranya, netizen pasti tahu suaranya,” kata Shara Ismira sambil tersenyum.

Karena itu, Shara Ismira pun mendapat pujian dari netizen. “Istri Bang Akmal cantik sekali,” kata seorang warganet. “Ini adalah induk singa,” komentar netizen lain.