Yura Yunita Gelar Konser di 2 Kota, Cek Tanggal dan Tiketnya di Sini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Yura Yunita akan menggelar konser live bertajuk “Inner Speech”. Pertunjukan musik tersebut merupakan konser pertama yang diadakan secara offline.

Dalam konsernya, Yura Yunita akan mengajak seluruh penonton untuk ikut merasakan emosi dan melupakan perasaan. Wanita berusia 31 tahun itu ingin tertawa dan menangis bersama semua pendengarnya.

Yura Yunita dalam jumpa pers konser solonya di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2032). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Ucapan Batin adalah pertunjukan yang saya ingin hadirkan untuk merayakan apapun bentuk emosi yang kita rasakan dalam hidup, yaitu marah, menangis, sedih, kecewa, gelisah hingga akhirnya kita lega bisa bersama,” ujar Yura Yunita dalam jumpa pers. di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

“Aku juga akan merayakan ketidaksempurnaan kita sebagai manusia bersama, lalu menceritakan kisah di balik terciptanya lagu. Aku ingin menari dan bersenang-senang bersama,” kata Yura lagi.

Penyanyi yang kerap mencurahkan perasaannya dalam lagu-lagunya ini ingin mengutamakan persahabatan yang ia bangun dengan para penggemarnya di konser-konsernya nanti.

Yura Yunita ditemukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (1/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Yura Yunita ditemukan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (1/5/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Aku sangat ingin bermesraan dengan teman-teman yang hadir. Meski tempatnya sangat besar, aku yakin kami akan merasa sangat dekat dan akrab,” ujar pelantun “World of Deception” itu.

Dalam konser tersebut, Yura akan membawakan 23 lagu bersama musisi lokal dan aransemen alat musik tradisional Jawa Barat.

“Akan banyak unsur tradisional dalam konser itu. Selain aransemen, saya juga bekerja sama dengan musisi tradisional,” kata pemilik nama asli Yunita Rachman itu.

Suami Yura Yunita yang juga Creative Director konser Tutur Batin, Donne Maula mengungkapkan, tiket konser istrinya yang dibanderol Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta ludes hanya dalam waktu dua jam.

Yura Yunita menolak untuk mempercayainya saat mengetahui tiket konsernya begitu laris. Bahkan banyak yang meminta Yura menambah kuota penontonnya.

“Saya benar-benar tidak percaya, tapi itu benar-bersemangat itu laki-laki Begitu besar mendukung dari teman untuk nonton ‘Tutur Batin’. Sampai sekarang masih, ‘benar atau tidak’. Tidak percaya tapi saya sangat berterima kasih,” kata Donne.

Konser “Inner Speech” Yura Yunita akan digelar di dua kota berbeda, yakni di Surabaya pada 9 Juni 2023 di Jatim Expo dan di Jakarta pada 16 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.