Yayasan Puteri Indonesia Bakal Boyong 3 Ratu Dunia Keliling Lampung: Pengalaman Tak Terlupakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Provinsi Lampung menjadi fokus. Pasalnya, banyak keluhan warga Lampung dan luar Lampung soal jalan di sana yang berlubang dan sudah lama tidak diperbaiki.

Puncaknya adalah ketika rombongan Presiden Joko Widodo dan para menterinya datang untuk meninjau infrastruktur jalan yang mangkrak di sana.

Seakan ingin memperbaiki citra Lampung, Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani, berencana membawa Ratu Dunia yang hadir pada Malam Puncak Putri Indonesia 2023, untuk berwisata ke Provinsi Lampung .

Ketiga Ratu Dunia tersebut adalah Miss International 2022, Jasmin Selberg dari Jerman; Miss Supranational 2022, Lalela Mswane dari Afrika Selatan; dan Miss Charm 2023, Luma Russo dari Brazil.

3 Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Putri Indonesia 2023. [Pahami.id/ Fajar Ramadhan]

“Selain menghadiri malam Grand Final Miss Indonesia 2023, ketiga Ratu Dunia juga akan mengunjungi Provinsi Lampung yang merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia,” kata Putri di Jakarta Convention Center, Jumat (19/10). 5/2018). 2023).

Lebih lanjut, Putri mengatakan ketiga Ratu Dunia tersebut berkesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam, keunikan budaya dan tradisi Lampung.

“Kami berharap kunjungan mereka ke tempat-tempat wisata Indonesia dan daerah Lampung memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Grand Final Puteri Indonesia 2023 akan berlangsung malam ini, Jumat (19/5) di Jakarta. Para kontestan akan mengenakan opening dress dari Tommy Yudhis & Crown Textile serta menggunakan perhiasan dari Tulola.