yang Paling Tulus Itu Ibumu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laura Meizani alias Lolly masih berselisih dengan ibunya, Nikita Mirzani. Lolly pun tinggal di rumah ibu angkatnya Mami Eda setelah tak lagi dinafkahi Nikita Mirzani.

Awalnya baik-baik saja, namun seiring berjalannya waktu Mami Eda menjadi tidak nyaman menerima Lolly sehingga remaja berusia 16 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan rumah. Kini, Lolly tinggal sendirian di sebuah apartemen.

Dalam siaran langsung di Tiktok, Lolly mengaku kini berpikir lebih matang. Bahkan Lolly mengatakan, saat ini dirinya lebih berhati-hati dalam memilih orang baru atau memilih tempat tinggal.

“Aku dewasa sebelum umurku untuk apa? Karena supaya aku lebih sadar, lebih berhati-hati, mungkin memilih orang yang kenal orang itu atau di mana dia tinggal,” kata Lolly dalam siaran TikTok Live yang diunggah ulang akun Tiktok @ sicengeng30, Rabu (11/10/2023).

Selain itu, kata Lolly, dengan kedewasaan yang dimilikinya, ia harus lebih siap menghadapi permasalahan yang mungkin timbul dalam hidupnya.

Kronologi Lolly meninggalkan rumah Mami Eda. (Instagram/@1aurabd)

“Atau, misalnya, kalau tiba-tiba ada masalah, apa yang bisa kamu lakukan? Kamu bisa mencari jalan keluar dari masalah tersebut,” kata Lolly.

Karena itu, kata Lolly, ia kini lebih berhati-hati dan sadar dalam memilih orang yang baru dikenalnya. “Jadi lebih hati-hati, kayak oh iya, lebih waspada. Jadi oh iya, nggak usah,” imbuhnya.

Unggahan video tersebut pun langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Netizen mengingatkan Lolly bahwa orang yang paling ikhlas adalah ibu kandungnya, dalam hal ini Nikita Mirzani.

“Di mana pun kamu mencari seseorang yang tulus, ibumu tetap tidak akan menggantikanmu,” ucap akun @lov***.

“Yah, tetaplah seorang ibu yang sangat mencintaimu,” @vik*** komentar akun. “Baru sadar, tidak ada orang yang tulus selain ibumu,” jelaskan akun @sop***.