Ya Dilakukan Saja Daripada Menyiksa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Maraknya kabar perceraian selebriti membuat Cut Meyriska berkomentar. Menurutnya, tidak masalah jika keputusan perceraian mereka bisa membawa kebahagiaan bagi mereka masing-masing.

“Ya, kembali ke satu sama lain dan kebahagiaan mereka juga,” kata Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Padahal, menurut Cut Meyriska, tidak baik jika teman-teman seprofesinya memaksakan diri mengurus rumah tangga dalam kondisi kurang ideal.

“Kalau mereka mau berpisah, itu keputusan terbaik, ya lakukan saja. Daripada menyiksanya, ya lakukan yang terbaik,” kata Cut Meyriska.

Meyriska dan Roger Danuarta berlibur di Korea. (Instagram/@rogerojey)

Cut Meyriska yakin mereka tidak akan bercerai jika masih bisa menemukan jalan keluar dari masalah rumah tangga mereka. Seperti yang dilakukannya pada Roger Danuarta setiap kali mendapat masalah.

“Cukup terbuka satu sama lain, jujur. Dia juga akan jujur ​​sama saya kalau dia tidak suka dan tidak nyaman dengan sikap saya. Dia akan bilang, saya kebalikannya,” jelas Cut Meyriska.

“Kalau mau berumah tangga ya oke jadi pilihannya ya saya ganti, Roger juga begitu,” sambung pemain sinetron itu.

Dengan perceraian yang terjadi, Cut Meyriska bisa memastikan masalah rumah tangga artis yang disorot saat ini terlalu pelik. Ia hanya dapat memerintahkan mereka yang telah bercerai untuk tetap memenuhi tanggung jawabnya sebagai orang tua setelah berpisah.

“Setidaknya kamu harus peduli dengan anak-anak,” kata Cut Meyriska.

Seperti diketahui, kabar perceraian artis ramai mewarnai pemberitaan beberapa pekan terakhir. Mulai dari Virgoun dan Inara Rusli, hingga keputusan Desta dan Natasha Rizki berpisah yang mengejutkan publik.