Media Asing Bahas Ramadhan Sananta Cocok Main di Liga Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media Malaysia memperbincangkan Ramadhan Sananta yang merupakan salah satu bintang paling produktif di SEA Games 2023. Pemain timnas Indonesia itu bahkan disebut memiliki kans yang sangat bagus untuk bermain di Liga Malaysia. Klub-klub Malaysia juga perlu membidik Ramadhan Santanta.

Demikian ditulis dalam laporan Everythingbola.com.

“Ini kabar menggembirakan bagi klub-klub di Liga Malaysia yang berusaha mencari peluang untuk mendapatkan jasa peluang di tengah musim ini. Jendela transfer kedua Liga Malaysia akan segera hadir dan beberapa klub kabarnya akan membuat perubahan untuk mendapatkan pemain impor baru,” tulis laporan tersebut di everythingbola.com.

Ramadhan Sananta juga dipasangkan dengan pemain timnas Indonesia lainnya seperti Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah.

Nama-nama pemain Indonesia berprestasi di Malaysia sudah tidak asing lagi. Ada Bambang Pamungkas, Andik Vermansyah, dan Saddil Ramdani yang sudah membuktikannya. Di usianya yang ke-20, Ramadhan memiliki masa depan cerah untuk masuk jajaran pemain seiring dengan statusnya. pemain impor di Malaysia, juga untuk mendapatkan pengalaman baru di luar negeri,” tambah laporan tersebut.

Ramadhan Santanta adalah salah satu pemain sepak bola Indonesia yang paling berpengaruh dan berprestasi. Setidaknya sampai tahun 2023.

Ramadhan Santanta sukses mengantarkan PSM Makassar dan Timnas U-22 Indonesia menjadi juara.

Penyerang berusia 20 tahun itu merupakan salah satu peraih medali emas timnas U-22 Indonesia pada laga final melawan Thailand.

Dalam laga itu, ia berhasil mencetak dua gol di babak pertama, sehingga tim besutan Indra Sjafri itu mampu menang 5-2 atas rivalnya tersebut.

Selain peraih medali emas, Ramadhan Sananta juga berhasil menjadi top skorer SEA Games 2023 bersama Fajar Fathur Rahman dan penyerang Vietnam, Nguyen Van Tung, dengan 5 gol.