Ustaz Abdul Somad Senyum Semringah Dapat Hadiah Mobil Jaguar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Abdul Somad menunjukkan potretnya saat mendapatkan mobil Jaguar gratis. Dia mengacungkan jempol dengan senyum cerah di depan mobil.

Dalam postingannya, dia bercerita tentang bagaimana perasaannya mendapatkan mobil mewah ini.

“Gimana perasaan ustadz punya jaguar? Banyak yang nanya gitu. Orang yang udah kenal lama, yang dekat, pasti tahu saya seperti apa,” tulis Ustaz Abdul Somad mulai di Instagram, Senin (22/5/2019). 2023). .

Barulah Ustaz Abdul Somad mengaku sering mendapat hadiah mobil sejak 2010. Semuanya diterima meski akhirnya dikembalikan.

“Tahun 2010, ada yang kasih Innova. Saya terima. Lalu, saya kembalikan. Mungkin lebih bermanfaat bagi orang lain. Saksinya Tuan Achmad, Bupati Rohul saat itu, sekarang komisi VIII DPR-RI,” ​​​kata Ustaz Abdul Somad.

“Tahun 2018 ada satu untuk CRV. Saya terima. Saya serahkan lagi. Mungkin lebih bermanfaat bagi yang lain. Saksi Pak Nandang, Kapolda Riau. Tahun 2019 saya dikasih Fortuner. Saya terima. Saya serahkan kembali. Saksi, owner Wong Solo,” lanjutnya. .

Begitu pula dengan mobil Jaguar ini. Ustaz Abdul Somad ngotot, menerima meski akhirnya dilelang untuk kemudian dihibahkan uangnya.

“Jaguar ini saya terima. Saya lelang. Hasilnya masuk ke pesantren Nurul Azhar Banjarbaru,” ujarnya.

Tak hanya itu, sang guru menceritakan bahwa semua uang dari akun YouTube miliknya disumbangkan.

“Dari YouTube pendapatannya sekitar Rp 200 juta per bulan. Semua untuk santri tahfiz Quran az-Zahra Riau. Gratis,” ujar Ustaz Abdul Somad.

Dia senang melakukannya. Bagi Ustaz Abdul Somad, cara ini bisa menguntungkan dirinya di masa depan.

“Saya senang. Saya ingin pemberi, penerima bahagia. Yang paling saya harapkan adalah pengiriman Al-Fatihah ketika saya meninggal, tubuh saya di alam Barzakh,” jelasnya.

“Saya lebih lama di sana daripada di sini. Semoga anak-anak penghafal Al-Qur’an bisa bermanfaat bagi masyarakat dan negara, amin,” ujarnya.