Sedap! Media Malaysia Ibaratkan Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Seperti Pisang Goreng – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemeriahan timnas Indonesia vs Argentina sampai ke negara tetangga, Malaysia. Bahkan tiket timnas Indonesia vs Argentina sudah ditunggu-tunggu.

Media Malaysia menyamakan tiket timnas Indonesia vs Argentina seperti pisang goreng. Tiket timnas Indonesia vs Argentina diyakini akan ludes terjual.

“Ini akan menarik perhatian banyak pecinta sepak bola Indonesia dengan penjualan tiket yang pasti laris manis seperti pisang goreng saat diobral,” tulis Everythingbola.

Kepastian timnas Indonesia menghadapi Argentina pada match day FIFA Juni 2023 kemungkinan besar bukan angan-angan belaka.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh PSSI, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah memastikan akan berangkat ke Jakarta untuk menghadapi skuat Garuda.

AFC menyatakan jadwal timnas Indonesia vs Argentina akan berlangsung pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Sebelumnya, armada Shin Tae-yong akan menghadapi Palestina terlebih dahulu di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada 16 Juni mendatang.

Lantas, bagaimana Argentina yang menjadi juara Piala Dunia 2022 bisa datang ke Indonesia? mengapa Anda ingin Lionel Messi dan kawan-kawan menghadapi negara dengan peringkat FIFA jauh di bawah mereka?

Memang belum ada kepastian apakah Argentina akan menunjukkan kekuatan terbaiknya seperti Piala Dunia 2022 saat melibatkan Indonesia.

Meski begitu, pertarungan timnas Indonesia melawan Argentina tetap dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia.