5 Idol K-Pop Diundang ke Cannes Film Festival, Ada Jennie BLACKPINK dan aespa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa artis Korea telah diundang untuk menghadiri Festival Film Cannes 2023 yang akan diselenggarakan mulai 16 Mei hingga 27 Mei.

Artis Korea yang diundang memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Dari aktor hingga idola.

Penasaran dengan artis Korea yang datang ke acara bergengsi ini? Berikut ulasannya.

1.Jennie BLACKPINK

Idola K-Pop Diundang ke Festival Film Cannes (Instagram/@blackpinkblinkindo)

Dikenal sebagai anggota grup idola K-Pop terkenal, BLACKPINK, Jennie rupanya menghadiri Festival Film Cannes sebagai aktris. Seperti diketahui, Jennie mengawali karier sebagai aktris lewat serial TV The Idol yang masuk nominasi Out of Competition di Festival Film Cannes.

Serial Idol kabarnya juga akan ditayangkan di Festival Film Cannes ke-76 kali ini. Hadir bersama bintang The Idol seperti Lily-Rose Depp dan The Weeknd, Jennie BLACKPINK dipuji beda kelas.

2. BLACKPINK naik

Idola K-Pop Diundang ke Festival Film Cannes (Instagram/@blackpinkblinkindo)
Idola K-Pop Diundang ke Festival Film Cannes (Instagram/@blackpinkblinkindo)

Rekan Jennie, Rose BLACKPINK, juga hadir di Festival Film Cannes pada 18 Mei 2023. Momen ini juga menjadi kali pertama Rose menghadiri festival film bergengsi tersebut.

Rose BLACKPINK rupanya menghadiri Festival Film Cannes atas undangan direktur kreatif YSL, Anthony Vaccarello. Sebagai inspirasi YSL, Rose membuktikan pengaruhnya, bahkan menjadi anggota pertama BLACKPINK yang menginjakkan kaki di karpet merah Festival Film Cannes.

3. Krystal Jung eks f(x)