Xiaojun WayV Bongkar Isi Koper di Acara Fan Meeting, Isinya Bikin Syok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fan meeting pertama WayV di Indonesia berlangsung sukses pada Sabtu (29/4/2023) sore di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Fan meeting berlangsung meriah dengan WayV membawakan puluhan lagu dan sesi bincang-bincang yang menghibur.

Xiaojun membawa masakan khas Indonesia dalam fan meeting pertama WayV yang digelar pada Sabtu (29/4/2023) sore di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Salah satu counter talkshow menampilkan Xiaojun berkesempatan membongkar isi kedua tasnya di depan WayZenNi, begitu para penggemar WayV memanggilnya.

Tanpa penundaan, Xiaojun membuka tas pertamanya yang berisi Play Station seri ke-5. Ya, karena Xiaojun menyukai game elektronik ini, dia rela membawa peralatan gamenya ke seluruh negeri.

Berikutnya adalah koper yang dibuka Xiaojun. Di sana, ia menyimpan kain sarung batik, jamu anti angin, kue cubit, dan mie instan di dalam koper.

Xiaojun mengenakan kain sarung pada fanmeeting pertama WayV di Indonesia yang digelar pada Sabtu (29/4/2023) sore di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. [Pahami.id/Tiara Rosana]
Xiaojun mengenakan kain sarung pada fanmeeting pertama WayV di Indonesia yang digelar pada Sabtu (29/4/2023) sore di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. [Pahami.id/Tiara Rosana]

Xiaojun juga sempat menunjukkan cara menggunakan kain sarung yang telah dipelajarinya sebelumnya. Dia mengenakan sarung bermotif batik biru di lehernya dan meraih tangannya.

Kemudian vokalis WayV menanyakan kepada para penggemar apakah penggunaannya sudah benar atau belum. Hal tersebut berhasil membuat para penggemar heboh karena Xiaojun bertingkah seperti orang lokal Indonesia.

Selain itu, Xiaojun juga membawa mainan tradisional Indonesia yaitu otok-tok yang dibelinya saat berkeliling Jakarta menjelang hari fanmeeting.

Ada juga barang berharga yang dibawa Xiaojun di dalam kopernya, yaitu celana training yang didapatnya dari Ten yang sudah ia kenakan sejak ia masih berlatih. Ten berkata bahwa Xiaojun sendiri yang meminta celana itu untuk dirinya sendiri.

Belum selesai lokalisasi, masing-masing member WayV memperkenalkan diri menggunakan nama Indonesia yang diberikan kepada mereka beberapa waktu lalu.

Ada Kuncoro alias Kun, Tirta alias Sepuluh, Arjuna alias Xiaojun, Hengki alias Hendery dan Yayang alias Yangyang.

“Masih ingat waktu pertama kali kita ke Indonesia kita dipanggil Indonesia. Nama saya Kuncoro,” kata leader WayV Kun sambil tersenyum.

Sekali lagi, para penggemar histeris dengan aksi sorakan WayV. Tak sedikit penggemar yang mengira bisa sampai ke WayV apalagi dengan tingkah lokalnya saat berada di Indonesia.

Seperti diketahui, acara fan meeting ini dihadiri oleh ribuan penggemar. Tiket untuk fanmeeting sudah habis terjual.