Catherine Wilson Kemalingan, Pelakunya Penjaga Rumah Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari Catherine Wilson. Barang-barang pribadinya diambil oleh pengurus rumah tangganya sendiri.

“Ada jam tangan, kamera, clip on, gelang berlian dan uang tunai Dollar dan Rupiah yang diambil,” kata Manager Catherine Wilson, Raindy saat dihubungi awak media, Minggu (30/4/2023).

Tindakan pembantu rumah tangga Catherine Wilson ditemukan pada 21 April 2023. Saat itu, artis tidak menemukan kameranya disimpan di rumah.

“Awalnya waktu saya telepon, dia minta kamera. Lalu saya bilang, ‘Nggak sama saya. Di tempat biasa’. Tapi Keket bilang enggak ada apa-apa,” jelas Raindy.

Artis Catherine Wilson. [Pahami.id/Ismail]

Khawatir ada barang lain yang hilang, Catherine Wilson pun memeriksa setiap sudut rumah. Tentu saja banyak koleksi pribadinya yang hilang.

“Dari situ bisa ketahuan. Tidak ada gelang emas bertatahkan berlian, uang dolar yang kalau ditukar Rp 20 juta juga tidak ada uang tunai,” kata Raindy.

Catherine Wilson yang mencurigai pengurus rumah tangganya sebagai pelaku pencurian, langsung berinisiatif memeriksa lemari milik orang yang terlibat. Hasilnya sesuai dengan harapan artis.

“Saat saya cek di lemari, saya menemukannya. Ada segepok uang tunai dan bukti transaksi money changer di money changer senilai Rp 20 juta itu,” kata Raindy.

Catherine Wilson kemudian melaporkan kasus pencurian yang dilakukan oleh penjaga rumahnya sendiri ke Polres Metro Depok. Laporan tersebut saat ini sedang ditangani penyidik.

“Rencananya Selasa depan Keket akan ke Polres Metro Depok untuk diperiksa,” pungkas Raindy.