Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Adilla Dimitri Pamer Dapat Titel Ayah Terbaik dari Tiga Anaknya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bulan Guritno kini ramai diperbincangkan terkait tuntutannya terhadap mantan kekasihnya, ujar Ahessa. Wulan meminta uang Rp369 juta yang dipinjamkan Sabda untuk renovasi rumah dikembalikan.

Adilla Dimitri Mantan suami Wulan Guritno pun tak luput dari sorotan. Namun, pria yang baru menginjak usia 43 tahun pada 11 Februari 2024 itu tak mengomentari permasalahan mantan istrinya.

Pada Rabu (28/2/2024), Adilla Dimitri bahkan memamerkan kado yang diterimanya dari ketiga anaknya yakni Shaloom, London, dan Alric. Meski tidak memiliki hubungan darah, Shaloom Razade dan kedua adiknya tetap memberikan gelar “Ayah Terbaik Dunia” kepada Adilla.

Gelar tersebut diberikan ketiga anak Wulan Guritno kepada Adilla Dimitri dalam sebuah mug. Kado sederhana yang diberikan anak-anaknya ternyata sangat berarti bagi Adilla.

“Hatiku bersemi dengan cinta yang begitu dalam. Demi anak-anak ini, aku akan melindungi mereka selamanya,” tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris.

Sebagai seorang ayah, Adilla Dimitri sadar bahwa dirinya jauh dari kata hebat dan masih penuh kekurangan. Meski demikian, Adilla berjanji akan terus menyayangi anak-anaknya dengan sepenuh hati.

“Aku akan melindungimu dari badai yang mungkin datang. Membimbingmu dengan kebijaksanaan. Shaloom, London, dan Alric, tiga harta karunku. Kamu sangat berarti bagiku,” kata Adilla Dimitra.

Sebagai informasi, Adilla Dimitri merupakan suami kedua Wulan Guritno setelah menceraikan Attila Syach, ayah kandung Shaloom Razade. Pernikahan Wulan dan Adilla pada tahun 2009 dikaruniai dua orang anak.

Anak Wulan Guritno dari Adilla Dimitri adalah London Abigail Dimitri, 14 tahun dan Jeremiah Alric Dimitri, 13. Wulan memegang hak asuh atas ketiga anaknya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri resmi bercerai pada Maret 2021. Alasan perceraian tak pernah dipublikasikan, namun Wulan pernah meledek Adilla karena tak pernah memberinya kado berlian.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri [Instagram/@adilladimitrihardjanto]

Berbeda dengan hubungannya dengan Attila Syach, Wulan Guritno masih sering bertemu Adilla Dimitri demi anak-anaknya. Bahkan saat berpacaran dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno tak canggung di pesta bersama mantan suaminya.

Sementara itu, hubungan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang berusia 15 tahun lebih muda darinya berakhir pada pertengahan tahun 2023. Berakhirnya hubungan mereka saat itu hanya diketahui dari hilangnya foto mesra di Instagram.

Baru pada Februari 2024 diketahui Wulan Guritno dan Sabda Ahessa masih menghadapi permasalahan terkait utang dan piutang. Kata tersebut kemudian disebut dengan brondong yang merupakan sebutan untuk tante.

Sementara itu, Adilla Dimitri beberapa kali menunjukkan kemesraannya dengan beberapa wanita cantik. Misalnya saja Baby Jovanca yang juga akan berusia 15 tahun lebih muda dari Adilla pada tahun 2022 mendatang.

Adilla Dimitri dan Baby Jovanca terungkap putus pada Juni 2023. Tak butuh waktu lama, Adilla move on dengan memamerkan potret mesra dirinya bersama bule bernama Julie Sudreau pada Agustus lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi