WO Bocorkan Ayu Ting Ting Diprediksi Bakal Undang 2 Ribu Tamu saat Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bersiaplah untuk pernikahan nanti Ayolah Ting Ting dan selada Muhammad Fardana kata telah mencapai 50 persen. Namun, pemilik nama asli Ayu Rosmalina Mereka tidak mengatakan kapan pernikahan itu akan dilangsungkan.

Sebelumnya, Inge selaku Wedding Organizer menyampaikan persiapan akad nikah pernikahan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana masih dalam proses untuk saat ini.

Namun, kata Inge, Ayu Ting Ting memberinya tenggat waktu untuk mempersiapkan pernikahan pelantun “Alamat Falsu” itu.

“Tentunya masih ada proses, jadi tidak perlu terburu-buru juga. Itu hanya di sana batas waktu-Itu intinya, tidak sejauh ini, itu saja. Tapi, tanggalnya masih dirahasiakan, kata Inge, wedding organizer dalam tayangan infotainment Status Selebriti SCTV, Kamis (15/2/2024).

Inge juga belum bisa membeberkan terlebih dahulu tema yang dipilih Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana untuk upacara pernikahan mereka.

Inge hanya mengatakan, Ayu Ting Ting diperkirakan akan mengundang lebih dari 2 ribu tamu undangan di pernikahannya.

Namun jumlah tamu undangan yang mencapai 2 ribu masih merupakan perkiraan karena belum ada angka pasti dari pihak keluarga Ayu Ting Ting maupun Muhammad Fardana.

“(Undangan) 2 ribu. Kalau W0 ya, berapa persisnya kami belum tahu,” kata Inge di acara Rumpi, Selasa (20/2/2024).

Pasangan artis; Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana (Instagram/ayutingting92)

Selain bercerita soal akad nikah Ayu Ting Ting, Inge juga bercerita soal sosok Muhammad Fardana yang dikenalnya saat mengurus lamaran janda satu anak itu.

Menurut Inge, interaksi Ayu Ting Ting dan calon suaminya di acara pertunangan terlihat sangat manis dan romantis.

Inge menuturkan, Muhammad Fardana termasuk sosok yang perhatian karena berkali-kali berusaha merapikan penampilan Ayu Ting Ting dan memuji kecantikan calon istrinya.

“Seru, romantis. Mas Dana penuh perhatian, rambutnya diluruskan. Aku sudah berkali-kali bilang kalau kamu cantik,” kata Inge.

Sejumlah warganet pun semakin tak sabar menantikan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang masih dirahasiakan.

“Tak sabar menunggu hari besarnya ya Tuhan, aku sangat bersemangat untuk pasangan ini,” ucap @nasya**.

“Undangannya pasti banyak, tak terkecuali teman artis, orang kampung, teman agensi Dana, apalagi yang bilang bapak Dana, orang kampungnya mau naik bus,” @fin** komentar.

“Wah, aku tidak bisa membayangkan betapa mewahnya itu,” tambah @ryndiana***.