Willy Dozan Anggap Wajar Leon Dozan Aniaya Pacar? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Willy Dozan akhirnya buka suara soal dugaan kasus penganiayaan yang melibatkan putranya, Muhammad Leon Rahman Dozan alias Leon Dozan. Ia merasa putranya sama sekali tidak bersalah atas penganiayaan terhadap Rinoa Aurora.

Tegasnya, aktor laga ini mengaku putranya ikut disalahkan dalam perselisihan dengan Rinoa Aurora. Meski demikian, Willy Dozan menyebut kesalahan yang dilakukan putranya tidak terlalu serius.

“Kalau aku salah orang ya salah, itu benar, itu benar. Jadi ada yang salah dengan anakku, tapi tidak seserius yang sebenarnya,” kata Willy Dozan seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. pada Jumat (17/11/2023).

Ditemani Betharia Sonata, Willy Dozan menjelaskan, konflik antara putranya dan Rinoa Aurora merupakan hal yang wajar dalam kisah cinta anak muda.

Leon Dozan bersama pacarnya, Rinoa Aurora yang sepertinya akrab dengan orang tua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]

“Kalau anak muda pacaran pasti ada pertengkaran yang ribut. Mungkin tidak bisa mengendalikan amarahnya. Kedua belah pihak punya ego yang sama, sama-sama emosional,” kata Willy Dozan.

Ia menjelaskan, putranya tidak menganiaya Rinoa Aurora melainkan keduanya saling tertarik. Menurut Willy Dozan, hal tersebut dijelaskan langsung oleh Rinoa Aurora.

Lebih lanjut, Willy Dozan justru kesal dengan tindakan putranya yang mengutuk institusi kepolisian. Padahal keluarga mereka memiliki hubungan yang baik dan bersahabat dengan aparat penegak hukum.

“Kebetulan ada video Leon yang diedit untuk mengecam institusi kepolisian, jadi itu yang saya sesalkan, saya malu dan marah,” ucapnya tegas.

Namun Willy menyerahkan kasus putranya ke polisi dan tidak peduli jika Leon Dozan dihukum atas kesalahan yang dilakukannya.