Wika Salim Klarifikasi Soal Nangis Sesenggukan Gegara Dicibir Tak Punya Karya: Itu Lagi Baper Aja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wika Salim buka-bukaan usai viral di media sosial karena menangis usai diejek karena tak punya pekerjaan sendiri sebagai penyanyi. Ia mengaku sedang bad mood saat itu.

“Saya tidak mengerti, mental atau apa, saya bahkan tidak tahu. Hanya saja saya merasa gugup saat itu,” kata Wika Salim di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).

Wika Salim menjelaskan, pikirannya kacau sebelum menemukan komentar buruk netizen yang berujung air mata. Wanita berusia 31 tahun itu berada dalam situasi antara kepastian dan ketidakpastian untuk merilis single barunya bertajuk Bagaikan Pokok Yang Tumbang.

“Saya takut pada diri saya sendiri karena sudah terlalu banyak komentar negatif, sehingga saya takut komentar tersebut menyebar ke mana-mana. Makanya karena saya sedang berjuang di dalam, jadi ketika saya membaca komentarnya, saya kesal sekali,” jelas Wika Salim.

Wika Salim di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Wika Salim biasanya tak mempermasalahkan komentar miring netizen. Sudah lama ia tidak mendapat postingan negatif dari warganet yang mempertanyakan kiprahnya sebagai penyanyi.

“Sebenarnya aku asik sama netizen. Sudah lama sekali tidak ada orang seperti itu (komentar negatif). Kadang-kadang mereka bahkan suka membalas. Cuma tidak sesering sekarang,” kata Wika Salim.

Wika Salim biasanya sangat santai menanggapi tudingan netizen yang menyebut dirinya hanya memanfaatkan tubuh seksinya sebagai modal bertahan hidup di panggung hiburan.

“Ya, saya belum pernah bernyanyi dengan bikini, dan saya belum pernah memposting foto dengan bikini. Soal memakai tank top menurutku biasa saja. Saya juga tahu batasan berpakaian,” jelas Wika Salim.

Kini Wika Salim memastikan kondisinya sudah kembali normal. Ia hanya sedikit kesal saat mengingat kata-kata kasar netizen yang mempertanyakan karya atau prestasinya.

“Saya tidak merasa down, hanya saja kadang kalau dipikir-pikir lagi, saya jadi kesal,” kata Wika Salim.

Wika Salim pun memutuskan untuk terus fokus berkreasi. Hal itu dibuktikan dengan keputusan akhir perilisan single Bagai Pohon Tumbang karya Pasha Ungu pada 25 Agustus 2023.

“Yang penting saya coba saja, apapun hasilnya bukan berarti saya tidak punya prestasi. Saya juga belum tahu lagu saya yang mana yang akan diketahui publik,” kata Wika Salim.