Why Do You Love Me, Ambisi Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onad Berburu Pengalaman Seksual – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Max Pictures kembali memproduksi film dengan tema yang sudah tidak asing lagi berjudul kenapa kamu menyukai aku Film ini dibintangi aktor-aktor hebat: Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo alias Onad.

Cerita dalam film besutan sutradara Herwin Novianto ini unik dan berani. kenapa kamu menyukai aku bercerita tentang tiga pria berusia 20-an yang melakukan perjalanan darat ke Surabaya berharap mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka.

Baskara (Adipati Dolken), menderita kelumpuhan saraf, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) dengan retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total. Bahkan dengan kondisi itu, mereka tidak akan membiarkan apapun menghentikan mereka.

Herwin Novianto senang film tersebut akhirnya selesai syuting dan akan segera tayang. Herwin mengakui banyak tantangan yang dihadapinya selama mengerjakannya kenapa kamu menyukai aku

“Syuting di tujuh kota sangat berkesan. Kesulitannya karena wabah. Bahkan kami harus istirahat lebih dari dua bulan untuk mendapatkan izin syuting. Padahal waktu syuting tinggal tiga hari lagi,” ujarnya. dikatakan. Herwin Novianto, dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

Penampilan Jefri Nichol di film Why Do You Love Me. [Max Pictures]

Duke Dolken merasakan hal yang sama, yang mengaku tidak sabar untuk melihat film baru di bioskop. Adi mengaku banyak pengalaman menarik selama syuting kenapa kamu menyukai aku.

“Saya sangat senang film ini akan segera tayang di bioskop. Ini adalah film yang saya tunggu-tunggu. Selama syuting juga menyenangkan, perjalanan dan ikatan antara karakter dan kru. Kami syuting bersama .traveling, seru banget!” tambah Duke Dolken.

Sementara itu, Onadio Leonardo mengatakan dalam film ini ia keluar dari zona nyamannya. “Proses syutingnya cukup lama karena kami syuting di tujuh kota. Lalu mungkin ini salah satu film yang saya keluarkan dari zona nyaman saya, dan salah satu film yang saya rasa sangat mengharukan,” tutur mantan vokalis tersebut. . dari band Killing Me Inside.

Meski cerita film ini terbilang berani, bagi Jefri Nichol film ini sarat akan pesan moral. Ia pun berharap penonton dapat mengambil pesan positif dari film ini.

“Semoga film ini dapat menghibur dan menjadi tontonan yang menginspirasi, karena banyak keterbatasan dalam hidup kita, tidak menjadi halangan jika kita memiliki semangat yang tinggi,” ujar Jefri Nichol.

Selain Adipati Dolken, Onadio Leonardo dan Jefri Nichol, film yang tayang 29 Juni 2023 ini juga dibintangi oleh TJ dan Lyodra Ginting.