Wenny Ariani Sebut Rezky Aditya Tak Pernah Tes DNA, Padahal Dulu Sudah Ada Niat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mahkamah Agung (MA) telah menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah kandung dari Naira Kaemita atau biasa dipanggil Kekey. Sebelumnya, suami Citra Kirana itu sempat membantahnya.

Rezky bahkan berani meminta tes DNA. Hal itu disampaikan Rezky Aditya saat jumpa pers didampingi sang istri pada suatu waktu. Sayangnya, itu tidak pernah dilakukan.

“Jadi meski pihaknya sudah menggelar jumpa pers bersedia melakukan tes DNA atas nama putri Naira Kaemita, saya kira kasusnya sudah selesai, Rizky enggan melakukan tes DNA, ternyata melakukan tindakan lain. , yaitu mengajukan banding,” kata Wenny Ariani dalam siaran Rumpi dikutip dari video klip yang beredar di TikTok @familymalldijerman01, Kamis (15/6/2023).

Permohonan kasasi Rezky Aditya yang ditolak MA pun membuat Wenny bersyukur. Karena menurut Wenny, Rezky Aditya tidak pernah melakukan tes DNA untuk mengetahui apakah Kekey benar-benar anak kandungnya dan terus menyangkalnya.

“Alhamdulillah, banding Rezky ditolak,” katanya lagi.

“Jadi, apakah kamu sudah melakukan tes DNA?” tanya Feni Rose sebagai pembawa acara yang penasaran.

“Belum. Karena Rezky tidak mau,” jawab Wenny.

Wenny mengatakan tes DNA juga tidak diperlukan karena banding Rezky Aditya ditolak.

Wenny Ariani dalam jumpa pers terkait penolakan kasasi Rezky Aditya oleh Mahkamah Agung (MA), Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Namun, jika Rezky tetap ingin mengajukan PK (revisi), maka perlu dilakukan tes DNA sebagai bukti baru untuk memperkuat bantahannya.

“Bukti baru Rezky harus menjalani tes DNA yang berlawanan, artinya tidak identik,” jelas Wenny.

Video klip ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen yang lantas mengolok-olok Rezky Aditya.

“Takut jaman rezky,” komentar @pic***.

“Pria tidak bertanggung jawab,” jawab @mec***.

“Benar Rizky tidak mau tanggung jawab, jadi laki-laki itu tidak lembut banget,” jawab @bun***.