Watak Rafathar dan Rayyanza Beda Jauh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Iseng Banget! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak banyak yang tahu kalau kedua anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar dan Rayyanza ternyata identik dengan adik Nagita, Caca Tengker.

Fakta tersebut diungkap Raffi Ahmad. Katanya, sifat Rafathar mirip sekali dengan Caca Tengker. “Caca sekringnya pendek,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

“Sama Rafathar,” kata Raffi. “Kalau orang hamil, mereka benci Caca,” imbuhnya.

Tak hanya Rafathar, Rayyanza juga disebut-sebut mirip dengan Caca Tengker juga. Demikian diungkapkan neneknya, Mama Rieta.

Menurut Mama Rieta, anak kecil yang biasa disapa Cipung ini memang menyenangkan dan sama seperti Caca saat masih kecil.

“Kalau iseng Rayyanza mirip Caca. MasyaAllah Caca kecil ini seru banget,” kata Mama Rieta.

Tak hanya pihak keluarga, ada juga netizen yang merasa Rafathar dan Rayyanza mirip tantenya.

“Mereka berdua terlihat seperti ibu yang cacat,” komentar warganet.

“Cipung hanya tertawa seperti caca,” kata warganet lainnya.

Sekilas tentang Rafathar, ia merupakan anak pertama dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lahir pada tanggal 15 Agustus 2015 dengan nama lengkap Rafathar Malik Ahmad.

Selama ini penampilan ganteng Rafathar kerap mencuri perhatian netizen. Sayangnya, ia dikenal sebagai cowok keren yang jarang tersenyum. Meskipun sikap dan image Rafathar cuek dan tidak ramah, dia sangat baik terhadap teman-teman sekolahnya.

Sementara itu sekilas profil Rayyanza Malik Ahmad, ia lahir pada 26 November 2021. Sejak masih bayi, potret Cipung memang mencuri perhatian. Nama lengkapnya pun dibuat mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad, agar sang kakak tak iri.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah