Warganet Bandingkan Inara Rusli dengan Natasha Rizki yang Dinilai Lebih Berakhlak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli dibandingkan dengan Natasha Rizki dalam hal sikap terhadap suami masing-masing. Perbandingan tersebut diutarakan seorang netizen di kolom komentar postingan Instagram terbaru Inara Rusli.

Menurut seorang netizen yang memiliki akun @irwanchandr, sikap Natasha Rizki terhadap Desta Mahendra lebih bermoral ketimbang Inara Rusli terhadap Virgoun.

Petualangan Cinta Desta dan Natasha Rizky (Instagram/@desta80s)

Nyatanya, unggahan Inara Rusli sama sekali tidak menyinggung perasaan Virgoun atau masalah keluarganya. Inara hanya mempromosikan bisnisnya dengan mengajak netizen menonton siaran langsung di Tiktok.

“Lebih menghormati Natasya, sama seperti yang dia lakukan untuk calon mantan suaminya. Penyampaian akhlak insyaallah, sayang Desta telah menyia-nyiakan Natasya,” komentar @irwanchandr, Jumat (2/6/2023).

Tak mau disamakan dengan Natasha Rizki, Inara Rusli menanggapinya dengan perumpamaan yang menarik.

“Sepatu ukuran 38 tidak bisa dipaksakan dengan ukuran kaki 40. Masalah setiap orang memiliki jalan yang rumit dan penyelesaian yang berbeda-beda,” jawab Inara Rusli.

Jawaban ibu tiga anak ini juga dibenarkan oleh netizen lainnya. Ada juga netizen yang menyerang pemilik akun @inranchandr.

“Desta tidak ada hubungannya dengan cabai, wah,” ujar @tiasa***.

“No apple to apple bro,” sarcasm @nniss*** yang merasa masalah Inara Rusli dan Natasha Rizki tidak ada bandingannya.

“Itu bukan salah Desta ya Mbak. Desta masih mau tanggung jawab sama anak-anak kok bisa salah,” kata @titie*** membela.