Gelandang Argentina Rodrigo De Paul Ketakutan Lawan Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar informasi gelandang timnas Argentina, Rodrigo De Paul, ketakutan sebelum menghadapi timnas Indonesia di FIFA Match Day Juni 2023. Benarkah?

Informasi ini tersebar di media sosial TikTok dalam video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah akun @messi10fans97.

Dalam caption atau deskripsi video tersebut, Rodrigo De Paul diduga mulai ketakutan melawan timnas Indonesia pada FIFA Match Day Juni 2023.

“[Rodrigo] De Paul takut melawan Indonesia,” tulis akun @messi10fans97 dalam video pendek yang diunggah akun TikTok miliknya, dikutip Jumat (2/6/2023).

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 200 ribu likes dan lebih dari 3 ribu komentar netizen serta telah dibagikan sebanyak 4 ribu kali.

PENJELASAN

Rodrigo de Paul. (Foto: AFP)

Dalam video tersebut terlihat sosok Rodrigo De Paul sedang melakukan wawancara atau konferensi pers dalam bahasa Spanyol dengan awak media.

Akun @messi10fans97 mencatatkan judul dalam video unggahan yang merupakan komentar De Paul jelang laga melawan Indonesia.

Video tersebut berisi subtitle atau terjemahan yang ditulis oleh akun @messi10fans97 menulis bahwa De Paul dan Argentina semakin khawatir jelang laga melawan Indonesia.

Video itu juga mengklaim De Paul mengatakan rekannya, Lionel Messi, kurang percaya diri ketika mengetahui pertahanan tangguh timnas Indonesia.