Punya Circle Gak Kaleng-kaleng, Begini Cara Raffi Ahmad Undang NCT DoJaeJung Main ke Rumahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad kembali memboyong artis Korea ke rumahnya. Setelah Siwon Super Junior, giliran DoJaeJung NCT yang mengunjungi kediaman artis.

Kedatangan personel NCT Doyoung, Jungwoo, dan Jaehyun ke rumah Raffi Ahmad berhasil menyedot perhatian publik. Video yang diunggah di kanal YouTube itu ditonton oleh 2,3 juta penonton.

Momen DoJaeJung NCT Main di Rumah Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Bahkan, kehadiran video tersebut di kanal YouTube Rans Entertainment bahkan belum mencapai 24 jam.

Lalu, bagaimana akhirnya Raffi Ahmad mengajak NCT DoJaeJung ke rumahnya di Andara? Hal ini ternyata karena suasana akrab artis Sunda tersebut.

“Jadi waktu ke Korea kan ke kantor SM (NCT agency). Jadi (komunikasi) secara personal dan juga ke manajemen,” ujar Raffi Ahmad yang ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2023). ).

NCT DOJAEJUNG dan Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@nct_dojaejung @raffinagita1717)
NCT DOJAEJUNG dan Keluarga Raffi Ahmad (Instagram/@nct_dojaejung @raffinagita1717)

Usai menjalin silaturahmi yang erat, Raffi Ahmad dan SM Entertainment pun menjalin komunikasi. Termasuk saat NCT DoJaeJung datang ke Indonesia, mereka sudah saling memberi tahu.

“Kalau mau ke sini, saya mau informasi. ‘Ayo ke sini Mas Raffi, ada waktu nggak?’ Bahasanya silaturahmi,” jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyambut baik kedatangan artis asal Korea Selatan. Ayah dua anak itu mengajak Jaehyun cs berkunjung ke rumah mewahnya.

Beberapa kali Doyoung, Jungwoo hingga Jaehyun dibuat takjub dengan barang-barang yang ada di rumah Raffi Ahmad.

Mulai dari kamar Rayyanza yang seperti taman bermain, lift hingga tempat parkir mobil super brand.