3 Pemain Palestina dengan Harga Pasar Termahal, Bakal Repotkan Timnas Indonesia di FIFA Matchday? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut tiga pemain timnas Palestina dengan harga pasaran termahal. Apakah mereka akan menjadi ancaman menakutkan bagi Timnas Indonesia di FIFA Match Day Juni 2023 nanti?

Jelang FIFA Match Day Juni 2023, perhatian pecinta sepak bola Indonesia tertuju pada pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Perhatian tersebut diberikan secara berlebihan mengingat status Argentina yang datang ke Indonesia sebagai juara Piala Dunia 2022 dan menduduki peringkat pertama ranking FIFA.

Namun jelang laga melawan tim berjuluk La Albiceleste itu, Timnas Indonesia justru dinanti lawan tangguh lainnya, Palestina.

Duel melawan Palestina sendiri akan digelar sebelum duel melawan Argentina, tepatnya pada 14 Juni 2023.

Palestina bantu timnas Indonesia lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. (footballpalestine.com)

Meski tak punya pamor mentereng Palestina, tim berjuluk Lions of Canaan itu bukan lawan main-main Timnas Indonesia.

Pasalnya, Palestina berada di peringkat 93 dunia, maka dari itu Timnas Indonesia juga perlu serius menghadapi duel ini guna meraih poin guna memperbaiki posisinya yang saat ini berada di peringkat 149 dunia.

Jelang laga ini, Palestina diyakini akan turun dengan skuat terbaiknya yang terdiri dari pemain mahal dan pemain berlabel bintang.

Lantas, siapakah pemain termahal yang dimiliki tim Palestina jelang laga melawan timnas Indonesia pada 14 Juni 2023 nanti? Ini daftarnya.

1. Oday Dabbagh