Wajahnya Dibilang Mirip Transgender, Sabrina Chairunnisa Bingung Mau Marah atau Senang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sabrina Chairunnisa diketahui sedang berlibur di Thailand bersama Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, dan Nada Tarina Putri. Selama liburan kali ini, Sabrina rupanya juga mengunjungi Tiffany Performance Theater Pattaya.

Sabrina Chairunnisa kemudian membagikan potretnya bersama Miss Tiffany 2022, Kwang Arisara Kankla. Di sebelah Miss Tiffany 2022, Sabrina yang memiliki tinggi 173 sentimeter terlihat mungil.

“Aku melihat lebar, tepat di sebelah Nona. Dia sangat cantik!” tulis Sabrina Chairunnisa dalam caption yang diunggah pada Kamis (27/4/2023).

Sebagai informasi, Miss Tiffany merupakan kontes kecantikan bagi transgender Thailand di Pattaya. Menjawab postingan Sabrina Chairunnisa, wajah istri Deddy Corbuzier disebut mirip dengan Kwang Arisara Kankla.

“Wajahmu mirip,” komentar akun @noor_aiini.

Potret Kompak Sabrina Chairunnisa dan Nada Tarina Putri. (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Menjawab wajah yang disebut-sebut mirip waria di sebelahnya, Sabrina Chairunnisa mengaku bingung namun akhirnya bersyukur. Karena menurut Sabrina, Kwang Arisara Kankla sangat cantik.

“@noor_aiini huahahha harus senang atau sedih ya. Tapi dia cantik ya Sudah tidak apa-apa,” jawab Sabrina Chairunnisa di hari yang sama.

Nampaknya banyak netizen yang tidak mengetahui bahwa kontestan Miss Tiffany adalah seorang transgender. Pattaya saja yang membuat netizen menebak-nebak apakah sosok di sebelah Sabrina Chairunnisa ini adalah seorang ladyboy.

“Ladyboy kan? Maaf, soalnya ladyboy di cabaret Pattaya itu cantik banget. Bajunya bagus, kalau mau difoto bayar berapa, lupakan saja,” tanya akun @yuliaew.

“@yuliaew, kamu tahu selempang Miss Tiffany,” jelas Sabrina Chairunnisa.

Sementara itu, Sabrina Chairunnisa juga pernah mengikuti kontes kecantikan. Pada tahun 2011, Sabrina meraih gelar Juara 3 Puteri Indonesia tau!

Kontributor: Neressa Prahastiwi