Asyik Ngeteh di Italia, Baju Seksi Shandy Aulia Bikin Salfok: Kelihatan Enggak Pakai Bra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shandy Aulia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini bukan tentang perceraiannya dengan David Herbowo, melainkan tentang pakaian yang dikenakannya saat berlibur di Eropa.

Seperti diketahui, Shandy Aulia saat ini sedang berlibur ke Eropa bersama putrinya, Claire Herbowo. Salah satu negara yang ia kunjungi adalah Italia, seorang bintang film cinta itu buta Ia juga sering mengunggah momen liburannya di Instagram.

Baru-baru ini, Shandy Aulia mengunggah foto yang terlihat sedang minum teh di Palazzo Avino, sebuah kawasan pegunungan di Italia.

Di sana, Shandy Aulia tampil cantik dan seksi dengan balutan kemeja putih motif bunga putih dan kacamata hitam. Baju terbuka cukup rendah di bagian dada.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan apa yang dikenakan Shandy Aulia. Namun, netizen tampaknya cukup memperhatikan foto ini. Netizen yakin Shandy tidak mengenakan bra dalam foto tersebut.

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Unggahan tersebut ditanggapi netizen dan paling disorot adalah outfit seksi yang dikenakan wanita berusia 35 tahun itu. Banyak yang memuji Shandy sangat cantik dan seksi. Tak sedikit pula yang memberikan komentar nakal soal pakaian artis tersebut.

“Apakah kamu tidak terlihat seperti memakai bra,” kata akun fatma_abd ***.

“Maaf Nona, ada sesuatu yang tidak terlihat di gaun itu,” kata akun @ochta***.

“Saya yakin orang yang melihat ini sedang memperbesar,” komentar akun *** @istia sambil tertawa.

Namun, ada juga netizen yang dibuat kesal dengan berbagai komentar netizen. Netizen ini menilai apa yang dikenakan Shandy Aulia sudah lumrah di Eropa.

“Komentar-komentar itu norak banget. Di negara maju seperti Eropa, bajunya biasa-biasa saja, kok otak dasar orang IQ 78,4 itu begini,” kata akun @wijayarudy***.