Wajah Fuji dan Gonzalo Algazali Mirip, Citra Insani Berharap Mereka Berjodoh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Citra Insani, pengusaha perawatan kulit asal Makassar, nampaknya sangat ingin putranya, Gonzalo Algazali, menikah dengan Fujianti Utami alias Fuji.

Setelah sesumbar bahwa dirinya adalah ketua grup penggemar Gofu, Citra Insani kembali berspekulasi bahwa Fuji adalah calon belahan jiwa putranya, Gonzalo Algazali.

Begitulah yang diungkapkan Citra Insani saat membaca komentar netizen yang menganggap wajah Gonzalo Algazali dan Fuji mirip.

“Gonzalo mirip Fuji ya. Menurutku dia cocok,” kata Citra Insani sambil membaca komentar netizen sambil tertawa, dikutip dari TikTok @cahaya.marcela6, Sabtu (30/12/2023).

Tak hanya itu, Citra Insani yang sudah menganggap Fuji sebagai calon menantunya juga menceritakan dirinya sempat mengundang putra Haji Faisal ke rumahnya di Mekkah.

Bahkan, bos skincare asal Makassar itu juga mengajak Fuji mengajak orang tuanya agar bisa saling mengenal. Namun adik ipar mendiang Vanessa Angel itu belum sempat menyambangi rumahnya di Mekkah.

“Kapan kamu mau ajak menantumu ke Mekkah? Aku sudah mengundangnya, mungkin dia belum siap, mungkin dia sedang sibuk. Kamu juga bisa ajak ibumu kalau kamu mau agar kita bisa saling mengenal satu sama lain. lainnya,” kata Citra Insani.

Meski Citra Insani tak menjelaskan siapa menantunya, ibu Gonzalo Algazali kembali bercerita bahwa dirinya pernah mengundang Fuji ke Mekkah.

Fuji dan Gonzalo Algazali (Instagram/@fuji_an dan @gonzalo.algazali)

Tak hanya itu, Citra Insani juga langsung mengamini dan mengamini komentar warganet yang menilai anaknya dan Fuji akan cocok jika direstui orang tua mereka bersama.

“Setiap orang pasti punya jodoh kalau disertai restu orang tua, Insya Allah. Hei kenapa aku terpeleset,” kata Citra Insani sambil tertawa.

Citra Insani pun tak masalah bercanda soal dirinya sebagai leader Gofu yang dianggap serius oleh netizen. Sebab, ia yakin ini masih merupakan doa yang baik.

“Kalau saya bercanda boleh-boleh saja (dianggap pimpinan Gofu), tapi tidak apa-apa kalau dianggap serius. Ini semua doa,” kata Citra Insani.

Namun Citra Insani bingung jika Makassar setuju dengan hubungan Gonzalo Algazali dan Fuji. Salah satu yang membuatnya bingung adalah menerima tamu undangan jika memang sudah berpacaran dan menikah.

Sebelumnya, Citra Insani juga menyebut ibunda Fuji, Dewi Zuhriati sebagai ibu mertuanya. Saat itu, ibu tiga anak ini diminta mencoba sambal Mama Fuji, namun ia ingin mengganti nama dagang Dewi Zuhriati menjadi “sambal besan”.