Pernah Akui Lebih Kaya Dari Raffi Ahmad, Pinkan Mambo Kini Gak Gengsi Jualan Singkong – Viral

by

Pahami.id – Kehidupan Pinkan Mambo usai menikah dengan TikTokers Arya Khan kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Pinkan Mambo yang dulunya hidup berkecukupan saat karirnya sedang berada di puncak, kini justru sebaliknya.

Pinkan Mambo setiap hari menemani suaminya berjualan singkong di pasar. Seperti diketahui, pria asal Tangerang ini berprofesi sebagai pedagang sayur dan singkong setelah diberhentikan dari perusahaan tempatnya bekerja sebelumnya.

Pinkan Mambo tampak tak malu-malu atau bangga menemani Arya Khan berjualan di pasar.

“Pinkan Mambo adalah petani singkong yang tidak tahu malu, dia bersama suaminya yang merupakan bos singkong,” tulis narasi video TikTok @lk_media.com, dikutip Sabtu 30 Desember 2023.

Dalam video tersebut, Pinkan Mambo terlihat mengenakan pakaian yang sangat cantik dan rapi, berbeda dengan pedagang kebanyakan. Dia mengenakan gaun pendek berwarna merah muda dengan kaos putih.

Pinkan Mambo juga memakai sepatu hak tinggi sebagai pengganti sandal nyaman yang dijual. Ia sesekali terlihat berjongkok untuk memetik singkong yang kemudian ditawarkan kepada pembeli.

Pinkan Mambo dan Arya Khan (TikTok/@arya_joget)

Ia tampak pandai menawar dengan pelanggannya hingga menarik perhatian orang-orang yang lalu lalang untuk mampir ke tokonya.

Selain itu, ada Arya Khan yang asyik menari untuk menarik perhatian pembeli. Sambil berteriak dan menawarkan dagangannya, Arya Khan juga sibuk menari diiringi lagu-lagu India.