Persib Bandung Angkat Trofi BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, punya banyak ambisi alias harapan di tahun 2024. Salah satunya adalah membawa klubnya, Persib Bandung meraih trofi juara BRI Liga 1 2023/2024.

Peluang Persib menjadi juara Liga 1 musim ini cukup terbuka. Tim bernama Maung Bandung kini bersaing di papan atas.

Persib kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan 40 poin hingga pekan ke-23. Persib harus bertahan di zona empat besar alias rangkaian kejuaraan karena empat tim teratas klasemen akhir akan memperebutkan gelar juara di fase gugur.

Marc Klok berharap keinginan seluruh anggota tim dan suporter Persib bisa terwujud dengan usaha dan kerja keras. Oleh karena itu, ia memohon doa dan dukungannya.

Tentu bisa mengangkat trofi bersama Persib Bandung, itu harapan terbaik, kata Klok, dikutip dari laman Persib, Sabtu (30/12/2023).

Selain itu, eks pemain PSM dan Persija berusia 30 tahun itu berharap agar diberikan kesehatan, dijauhkan dari cedera, dan selalu siap tampil.

Klok selalu ingin bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

“Saya juga berharap di tahun baru ini tetap sehat, diberi keberkahan dan tetap dalam kondisi baik jasmani dan rohani,” ujarnya.

Saat ini, Klok sendiri tengah disibukkan bersama Timnas Indonesia pada pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Turki, untuk persiapan Piala Asia 2023 di Qatar seiring kompetisi Liga 1 2023/2024 juga diistirahatkan selama sebulan lebih.

Piala Asia 2023 akan berlangsung pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024 di Qatar. Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

“Tentunya saya ingin meraih hasil terbaik dan juga menjadi pribadi terbaik,” pungkas Klok.