Wajah Deddy Corbuzier Berubah Banget Sepulang dari Thailand, Raditya Dhika sampai Bingung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan baru Deddy Corbuzier rupanya mengejutkan banyak pihak termasuk Raditya Dika. Radit begitu penasaran dengan apa yang dilakukan Deddy Corbuzier di Thailand hingga wajahnya berubah drastis.

“Apa yang kamu lakukan di Thailand kemarin? Kenapa seperti ini?” tanya Raditya Dika dalam video singkat yang tersebar di TikTok @tanyakuter answershow (18/5/2023).

Namun, tampaknya pertanyaan Raditya Dika tidak ditanggapi serius oleh Deddy Corbuzier. Suami Sabrina Chairunnisa itu hanya tertawa dan mengaku mencari ganja di Thailand, meski tidak menggunakannya.

“Awalnya saya mencari ganja karena di Thailand diperbolehkan, tapi saya tidak suka. Saya bersih. Kapan menggunakan ganja. Tidak mungkin. Saya hanya mencari penelitian. Itu di jalanan. Nah, karena semuanya apakah ada, tidak dilarang, apa yang menarik?” ujar Deddy Corbuzier.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier baru saja berlibur ke Thailand. Sepulang dari sana, wajah Deddy terlihat berbeda. Netizen menyoroti dagu Deddy Corbuzier yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berlibur di Bangkok, Thailand. [Instagram]

Unggahan itu pun langsung dipenuhi komentar netizen yang tak kalah kagetnya dengan Raditya Dika. Kebanyakan yang mentok mengatakan kalau Deddy Corbuzier sekarang lebih mirip Squidward, karakter di serial SpongeBob SquarePants.

“Seperti apa Squidward?” komentar @anu***.

“Benar untuk Squidward,” tambah @grum***.

“Squidward digambar versi gantengnya ya,” balas @ban***.

“Episode ketuk pintu benar, tampan dan berani,” @sud*** menimpali.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama perubahan dagu Deddy Corbuzier disorot. Sebelumnya, di tahun 2022 ini netizen sempat menyoroti hal serupa.

Dalam konten YouTube Rewind Indonesia 2022 di channelnya, netizen malah fokus pada dagu Deddy Corbuzier. Netizen menganggap dagu pria berusia 46 tahun itu kini jauh lebih panjang dari sebelumnya dan memanggilnya seperti Popeye.