Prediksi Harga Tiket Indonesia vs Argentina Berkaca dari Laga Argentina vs Australia di China – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berapa harga tiket pertandingan Indonesia vs Argentina di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Utama? Sejauh ini belum ada angka resmi, tapi bisa diprediksi. Berikut prediksi harga tiket Indonesia vs Argentina berdasarkan pertandingan Argentina vs Australia di China.

Untuk prediksi harga tiket timnas Indonesia vs Argentina, Anda bisa melihat harga tiket saat La Albiceleste bertemu Australia di Beijing, China.

Sebagai informasi, Argentina akan terlebih dahulu menghadapi Australia di China pada 15 Juni 2023 sebelum melawat dan menghadapi timnas Indonesia dalam tur Asianya.

Media China kemudian juga memprediksi harga tiket pertandingan Argentina vs Australia yang diperkirakan paling murah dengan harga 188 yuan atau sekitar Rp 396 ribu.

Sementara itu, harga tiket termahal Argentina vs Australia adalah sebesar 1888 yuan atau sekitar Rp 3,9 juta.

Harga tersebut juga diyakini tidak jauh berbeda untuk timnas Indonesia vs Argentina dimana harga paling murah mungkin Rp 400 ribu.

Kemudian untuk harga tiket termahal pertandingan timnas Indonesia vs Argentina yang kategori VVIP di SUGBK kemungkinan sebesar Rp 3,5 juta.

Kisaran harga tersebut juga tercermin dari pertandingan timnas Indonesia melawan negara kuat seperti Uruguay dan Belanda beberapa tahun lalu.

Dibandingkan Uruguay, PSSI menjual tiket termurah dengan harga Rp 75.000 dan tiket termahal atau kategori VVIP dengan harga Rp 2 juta pada 2010.

Kemudian melawan Belanda yang juga hadir dengan bintangnya pada tahun 2013, tiket termurah Rp 50.000 dan tiket termahal Rp 1,75 juta.