Sedang Berulang Tahun Ke-45 Tahun, Intip 5 Drama Populer Lee Jung Jin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea Lee Jung Jin merayakan ulang tahunnya yang ke-45 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (25/5/2023).

Lahir pada tanggal 25 Mei 1978, Lee Jung Jin telah membuktikan kemampuannya berakting di berbagai drama ternama. Salah satunya adalah drama Ratu Topeng. Dalam drama tersebut, dia bentrok dengan Kim Sun Ah dan lainnya.

Nah penasaran dengan drama populer yang pernah dibintangi Kim Sun Ah selain Queen of Masks. Berikut ulasannya.

1. Buronan: Rencana B (2010)

Drama Populer Lee Jung Jin (Soompi)

The Fugitive: Plan B adalah salah satu drama hit Lee Jung Jin yang mencuri perhatian pada tahun 2010. Drama hit karya sutradara Kwak Jung Hwan dan penulis Chun Sung Il dari The Slave Hunters ini juga dibintangi oleh Rain, Lee Na Young, Yoon Jin Seo, Daniel Henney, Oh Ji Ho, dan lainnya.

Drama ini bercerita tentang Ji Woo (Rain), seorang penyelidik swasta Korea yang muda, kaya, dan cerdas. Suatu hari, Ji Woo dituduh sebagai tersangka atas kematian teman Korea-Amerika Kelvin (Oh Ji Ho). Kasus ini ditangani oleh Do Soo (Lee Jung Jin), seorang detektif yang ditembak oleh Ji Woo dan harga dirinya telah terluka.

2. K2 (2016)

Drama Populer Lee Jung Jin (Soompi)
Drama Populer Lee Jung Jin (Soompi)

Lee Jung Jin juga membintangi drama populer The K2 yang tayang pada tahun 2016. Drama ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Kim Je Ha, seorang mantan tentara yang disewa sebagai pengawal oleh Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah).

Choi Yoo Jin adalah putri dari keluarga chaebol dan istri calon presiden Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Yoona SNSD akan berperan sebagai Go Ahn Na, putri rahasia calon presiden, dan Lee Jung Jin akan berperan sebagai Choi Sung Won, kakak laki-laki Choi Yoo Jin yang mencoba mengambil alih perusahaan.

3. Pembohong dan Kekasihnya (2017)