Jelang Manchester United vs Chelsea, Erik ten Hag Buka Suara Soal Rumor Neymar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Manchester United Erik ten Hag telah membuka tentang rumor bahwa timnya sedang bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk menandatangani Neymar.

Erik ten Hag buka-bukaan soal rumor Neymar dalam jumpa pers jelang laga Manchester United vs Chelsea yang dijadwalkan berlangsung Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Laga yang ditunda pada pekan ke-32 Premier League akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, dan Erik ten Hag menegaskan timnya mengincar poin penuh.

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho (kanan kedua) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2023.Darren Staples /AFP

The Red Devils hanya berjarak satu poin dari mengunci tempat mereka di empat besar untuk mengamankan tempat di babak play-off Liga Champions musim depan.

Sedangkan MU harus memenangkan dua laga tersisa melawan Chelsea dan Fulham untuk otomatis finis di peringkat ketiga untuk lolos langsung ke Liga Champions 2023-2024.

“Kami harus memenangkan pertandingan besok dan menyelesaikan pekerjaan,” kata Erik ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Kamis (25/5/2023).

Striker timnas Brasil, Neymar tampil di Piala Dunia 2022. [Odd ANDERSEN / AFP]
Striker timnas Brasil, Neymar tampil di Piala Dunia 2022. [Odd ANDERSEN / AFP]

Lebih lanjut, di luar konferensi pers, Erik ten Hag mendapat pertanyaan dari wartawan terkait rumor Manchester United yang mengincar Neymar di bursa transfer musim panas.

Ahli taktik berkepala plontos membuka suaranya. “Ketika kami memiliki informasi, kami akan memberi tahu Anda,” kata Ten Hag.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Mirror, Manchester United dikatakan sedang dalam “diskusi aktif” dengan PSG untuk mengontrak striker Brasil itu.

Neymar disebut serius mempertimbangkan hengkang dari ibu kota Prancis musim panas ini, setelah enam tahun lalu ia mengejutkan dunia sepak bola dengan rekor kepindahan £189 juta dari Barcelona.

Penyerang berusia 31 tahun yang dikontrak PSG hingga 2027 ini pernah menjadi sosok paling menonjol di PSG, sebelum kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

PSG disebut tidak akan menghalangi kepergian Neymar jika sang pemain meminta hengkang pada Juli 2023.

Menurut L’Equipe, beberapa klub Liga Inggris telah menyatakan minatnya pada Neymar dan dikaitkan dengan PSG.

Namun Manchester United dikatakan telah membuat kemajuan yang signifikan untuk mewujudkan kepindahan tersebut.

Man United kini hanya berjarak satu poin lagi untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Chelsea sebagai pesaing diperkirakan akan kesulitan bersaing dengan Setan Merah karena finis di luar zona Liga Champions.