Wajah Anakya Ganteng, Marshel Widianto Pasrah Diledek – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan mengejutkan Marshel Widianto terungkap saat ia mengunggah foto anak pertamanya, Archie Widianto, yang kini semakin menggemaskan. Wajah putra Marshel ini konon sangat tampan dengan pipi chubby, kulit putih, dan mata cerah.

Marshel sepertinya menyadari kalau anaknya tampan dan berbeda darinya, Marshel mengaku hanya bisa mengalah karena sering digoda.

Terima saja kalau ada yang bilang, ‘Anakmu serius Shel?’, tulisnya sambil tertawa sebagai caption postingannya, Selasa (7/11/2023).

Ada yang unik saat Marshel Widianto memperlihatkan potret Baby Archie yang bersemangat dan imut. Beberapa teman artis hingga netizen pun kian meledek Marshel karena anaknya lebih mirip Cesen eks JKT48.

“Ibuku membeli semua ini,” komentar warganet. “Kwkwkwkwk, alhamdulillah,” tambah Gritte Agatha.

“Istrimu selingkuh, Shel, dia sama sekali tidak mirip denganmu!” ucap netizen tersebut dengan bercanda.

“Bomoh Marchel top banget..bahkan anak-anak ngikutin istri terus,” kata yang lain.

Namun ada pula yang berpendapat bahwa Baby Archie sebenarnya merupakan kombinasi yang tepat antara Marshel dan Cesen.

“Bibir dan matanya bulat seperti bapaknya. Ditambah kulit ibunya yang putih dan wajahnya yang manis. Cangkangnya sempurna, tak peduli selebihnya @marshel_widianto, yang penting sehat,” pendapat warganet.

“Menurutku itu kombinasi, Tuhan itu adil,” tambahkan satu lagi.

Tambahan informasi, Marshel Widianto membuat heboh karena tiba-tiba mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 18 Maret 2023. Tak banyak yang mengetahui pernikahan Marshel dengan Cesen.

Namun ia mengungkapkan sebenarnya ia sudah menikah dengan Cesen sejak Februari 2022.

Terbaru, pada 11 Agustus 2023, Marshel Widianto mengumumkan Cesen sedang mengandung anak keduanya. Tak lupa potret harmonis mereka bersama sang putra, Archie.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah